-->

Iklan

Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Kecamatan Bojongmangu Gelar Lomba Desa

Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T11:18:43Z



B1BOJONGMANGU | Kecamatan Bojongmangu menggelar lomba desa tingkat kecamatan sebagai dasar untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan tertibnya administrasi.

Lomba desa tersebut diikuti oleh enam desa di Kecamatan Bojongmangu yang dilaksanakan dari Selasa sampai Kamis, tanggal 10 sampai 12 Mei 2022.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongmangu sebagai Tim Penilai Lomba Desa, Azis Haryanto, menyampaikan, lomba desa tersebut menindaklanjuti surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi Nomor : DK.01.02/763-DPMD/2022 tanggal 11 April 2022 perihal Pelaksanaan Lomba Desa. 

"Sampai hari Rabu ini saya dan semua Kasi serta staf yang tergabung dalam tim telah melakukan penilaian sekaligus pembinaan di empat desa, yakni Desa Karang Indah, Karangmulya, Sukamukti dan Desa Sukabungah," kata Azis. 

Azis juga mengatakan, penilaian dan sekaligus pembinaan administrasi terhadap pemerintah desa ini, kemudian akan dilanjutkan dengan evaluasi. Tim kecamatan akan memeriksa kembali administrasi yang masih kurang dan belum dilengkapi. 

"Ya, semoga lomba desa ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh perangkat di Bojongmangu," terangnya.

Kepala Desa Karangmulya, Jaka Suteja berharap dengan adanya lomba desa ini, Pemdes Karangmulya khususnya bisa lebih baik administrasinya dan pelayanan terhadap warganya juga semakin meningkat. 

"Saya berharap kegiatan lomba desa ini benar-benar jadi dasar untuk lebih memperbaiki segala bentuk administrasi, baik manual maupun secara digital," tandasnya.

(Soni Suganda)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini