-->

Iklan

Aksi Nyata Kapolsek Cibarusah, Menuai Kekaguman Masyarakat Desa Karang Indah

Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T04:10:12Z
Kapolsek terjun langsung bantu menurunkan matrial bangunan untuk pembangunan musholla di desa karang indah 


B1, Kabupaten Bekasi | Masyarakat  mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek  Cibarusah AKP Ryan Try Putra S.IK, yang mana dirinya secara langsung sendiri membawa dan mengakut matrial bangunan untuk pembangunan musholla yang ada di  Kampung Cibadak Rt 05/06 Desa, Karang indah kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Jumat (10/6/2022).

Seperti halnya menurut salah satu tokoh masyarakat kampung Cibadak desa Karang indah Yani, dirinya sangat kagum dan mengapresiasi Kapolsek Cibarusah yang baru,  AKP Ryan Try Putra S.IK, pasalnya dia membawa dan menurunkan matrial bangunan  langsung olehnya sendiri.

"Saya sangat kagum aja, Pejabat mau angkut batu bata dan turunkan semen sendiri, hal yang jarang dilihat oleh saya," ucap yani kagum.

Penyerahan matrial secara simbolis di serahkan oleh Kapolsek Cibarusah pada Ketua DKM 


Begitu pula hal yang sama di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Karang Indah Aiptu Pramudianto, dirinya sangat bangga punya pimpinan bermasyarakat dan mau terjun langsung kelapangan sampai angkut matrial bangunan sendiri,

"Saya selaku anggota tentunya sangat mengapresiasi atas kerja nyata Bapak Kapolsek, pasalnya baru beberapa hari bertugas dirinya sudah melakukan hal yang luar biasa untuk masyarakat," jelasnya.

Lanjutnya, matrial yang di bawa oleh Bapak Kapolsek ini untuk pembuatan musholla dan majlis ta'lim yang ada di kampung Cibadak, dengan dibangunnya musholla berharap anak-anak bisa lebih nyaman dalam belajar ilmu tentang agama.

"Harapan saya mudah-mudahan dengan dibangunnya musholla dan majlis ta'lim ini anak-anak bisa lebih rajin dan fokus belajar ilmu tentang agama Islam," pungkasnya. (AYonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini