-->

Iklan

aliansi Ormas Bekasi mengadakan Halal Bihalal di rumah makan warna warni

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T12:56:30Z



B1, BEKASI | Aliansi Ormas Bekasi  (AOB) menggelar acara Halal Bi Halal dalam tema  Konsolidasi dan Optimalisasi Kelembagaan dengan  Bersinergi  dan Bergerak Bersama Merebut 2024 untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi Lebih Baik Lagi,  di Warnawarni Kalimalang Tambun, pada  Rabu 29/06/2022.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Holik, Qhodratullah,  mantan Plt.Bupati Bekasi , H.Akhmad Marjuki, tokoh masyarakat, Iyan Rasad, H.M.Amin Fauzi, Ata Suryadi, san sekitar 58 perwakilan para Ketua  LSM dan Ormas yang bergabung di Aliansi Ormas Bekasi.

Dalam diskusi  tersebut membahas tentang persoalan  Kabupaten  Bekasi, dari beberapa Narasuber yang hadir, serta menjalin silaturahmi  dengan menyatukan pandangan dan tujuan untuk kondisifitas di Kabupaten Bekasi, serta menumbuhkan rasa persatuan para Ormas, LSM dan elemen masyarakat lainnya,ucap H.Zaenal Abidin dalam sambutannya.

Zaenal Abidin mengatakan, bahwa Kabupaten Bekasi dengan beragam potensi tapi beragam juga persoalan yang ada, kita selaku Sosial control  turut serta membangun Bekasi sesuai dengan fungsinya, jangan kita sampai terkotak- katakan  dengan  adanya kepentingan, kita bersatu demi masyarakat Kabupaten Bekasi menuju lebih baik lagi, dan kita dukung program program kerja pemerintah  yang pro rakyat, serta sama sama mengawasi kebijakan pemerintah khususnya di Pemerintahan Kabupaten Bekasi dengan memberikan kritik dan masukan tetapi harus ada solusi nya, agar tidak menjadikan opini  yang liar, serta bisa membawa ketidak kondusifan, marilah kita jaga kondusfitas Kabupaten  Bekasi kita dukung program pemerintah  dalam membangun Bekasi, kata Ketua AOB, H.Zaenal Abidin.

Disinggung terkait kalimat merebut  2024, oleh Wartawan,  Zaenal menjelaskan, bahwa Kabupaten  Bekasi salah satu daerah yang akan mengikuti proses demokrasi, dengan keheterogenan yang ada di Bekasi,boleh siapa saja yang akan maju dalam ajang kontestasi pilkada nanti, dan siapa saja baik orang Bekasi maupun warga Bekasi lainnya untuk  menjadi Bupati Bekasi, namun putra daerah Bekasi juga banyak yang mumpuni, berkualitas, kenapa tidak kita dukung, ujar H.Zaenal Abidin, SE.

Selain acara halal bihalal juga mengadakan santunan anak yatim yang di lakukan Srikandi AOB yang bertujuan membangun silahturahmi dan keakraban dengan para anak yatim piatu di wilayah tersebut, pungkasnya . (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini