-->

Iklan

Emas dan karaoke undian menginap di hotel Gran Surya

Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T00:26:24Z



B1, BEKASI | Dimasa Edemi yang sudah bergulir dan mulai menggeliatnya roda perekonomian di bidang pariwisata terutama perhotelan, pihak managemen Hotel Gran Surya yang berada di Area Cikarang Square, Cikarang selatan membuat gebrakan dengan mengadakan Promo buat para Tamu yang menginap yaitu Menginap sehari bisa berkaraoke 1 jam atau Free masuk Lounge dan pengundian hadiah Emas buat Tamu/pengunjung Hotel. (29/06/2022).


General Manager Hotel Gran Surya Nanya M Yusuf mengatakan, kita sudah siap dalam menyambut geliatnya roda pariwisata terutama perhotelan dan siap bersaing dengan Hotel hotel lainya, maka dari itu  mulai bulan Juli kita mengadakan Promo buat pengunjung sehingga mereka tertarik dan akan menginap di hotel kami,"

HR & Finance Ika Purnama mengatakan, Hotel Gran Surya mengadakan promo untuk room hotel karena supaya lebih mengenalkan Gran Surya sebagai Hotel entertaiment di Cikarang, agar warga Cikarang tidak segan berkunjung ke Hotel Gran Surya untuk menginap bersama pasangan ataupun keluarga, bisa juga ajak hepi dengan berdendang ria ke Karaokenya"

"Promo Hotel Gran Surya saat ini adalah :

^Dapatkan gratis karaoke 1 jam 

^Gratis masuk lounge Gran Surya

^Bagi 10 org/pasangan yg beruntung akan mendapatkan emas by Mini Gold.

Itu semua buat memanjakan tamu yang menginap di hotel kami " tambahnya

"Selain mempromosikan room hotel, pihak managemen juga menampilkan suasana baru untuk restorannya dengan menu yang bisa terjangkau oleh  tamu ataupun pengunjung yang sekedar menikmati makan malam di restorannya, yang akan diiringi oleh live music ataupun bernyanyi ditempat itu, "ungkapnya.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungin admin kece di WA 081295590922,  jgn lupa juga Follow akun Instagramnya di @gransuryahotelcikarang dan tiktoknya di @newgransurya. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini