-->

Iklan

Ketua AOB Minta Pihak Kepolisian Tertibkan Matel

Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T06:27:41Z




B1, BEKASI | Kembali Matel (Mata Elang) atau ekternal yang bekerjasama dengan pihak MA Finance bikin ulang dengan menari unit kendaraan yang menunggak tanpa menunjukan Surat dari pihak pengadilan, kejadian diwilayah jl. Raya Toyo Giri Tambun Selatan  Kab. Bekas Minggu 19 Juni 2022.(20/06/2022)

Unit yang ditarik oleh pihak Matel dijalan atas nama Aan Andriyanto Nmax No Pol. B 5125 FCT, warna hitam yang didalamnya berisi dompet, SIM STNK serta uang, yang lagi dibawa oleh keponakan dari main di rumah temannya mau pulang ke rumah.

Kejadian bermula korban main ke rumah temannya pada hari Minggu dan sekitar jam 13.00 pulang, tiba tiba di tengah perjalanan di wilayah jl. Toyo Giri di Pepet oleh 5 orang dengan mengendarai motor 3, sempat bersitegang korban minta pihak Matel menunjukan surat penarikan tetapi pihak Matel langsung membawa motor dan meninggalkan korban di jalan

Ketua Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Zaenal Abidin menegaskan, bahwa bank MAF harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut , serta menegaskan untuk Pihak Berwenang (Kepolisian) untuk menertibkan pihak ketiga (Matel) yang masih berkeliaran dan meresahkan di wilayah hukum kabupaten Bekasi.

"Kita sudah datang baik baik tetapi dari pihak MAF tidak merespon bahkan meninggalkan kantor dengan tanpa memberitahu pihak pelapor, jadi kami terpaksa menutup kantor tersebut sampai aduan kita ditindaklanjuti" tegasnya. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini