-->

Iklan

Managemen Grand Zuri Hotel Jababeka Apresiasi dengan kegiatan refreshing " Grand Zuri Got talent "

Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T00:21:33Z


B1, BEKASI | Owner & Managemen Grand Zuri Hotel Jababeka apresiasi kerja keras karyawan dengan kegiatan refreshing " Grand Zuri Got talent " yang diadakan di Lounge Grand Zuri dimana kegiatan ini diikutin oleh perwakilan dari Departemen Accounting, Sales & Marketing, FO, FBs, FBp, HRD,  HK & Engineering (28/06/2022).

Kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi, berkreasi serta ucapan syukur atas pencapaian selama beberapa  tahun ini, dimana kami bersama–sama dapat bertahan dimasa yang sulit saat pandemi serta tertawa bersama saat kondisi telah normal kembali,” ungkap General Manager Mr. Ceprianda Lesmana.

"kami juga mencari talenta yang terpendam dari karyawan, akan tersalurkan di ajang Got talent ini dimana kami managemen memberikan reward kepada pemenang berupa Certificate, Uang saku & tampil di Live Music Zuri Lounge tiap Malam Minggu dan event hotel lainya, semoga memotivasi semua karyawan untuk lebih kerja keras, cerdas serta mengembangkan bakat yang dimiliki ucap Ceprianda Lesmana - GM Grand Zuri Jababeka

Kegiatan di mulai dari jam 19.00 sampai selesai dengan antusias peserta dari internal hotel Grand Zuri yang banyak, tetap dalam mengadakan kegiatan itu protokol kesehatan diterapkan walaupun pandemi sudah berkurang. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini