-->

Iklan

Menghindari Sepeda Motor, Truk Penganggut Sampah Terjun Bebas Ke Sawah

Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T14:33:18Z

Kecelakaan tunggal Truk Cold disel bernopol B. 9092 IB. berwarna kuning itu terjadi di alan Kyai Salim, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi terjadi pada Rabu (08/6/2022) Siang. (Pto, Istimewa) 


B1, Bekasi | Truk hendak membuang sampah ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng terjatuh ke sawah kedalaman tiga meter. 

Kecelakaan tunggal Truk Cold disel bernopol B. 9092 IB. berwarna kuning itu terjadi di alan Kyai Salim, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi terjadi pada Rabu (08/6/2022) Siang. 

Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa, meski kecelakaan tergolong tragis. Ditemui ditempat kejadian Sopir truk bernama Arif Saputra mengatakan, saat itu dia akan membuang sampah ke TPA Burangkeng. 

Namun ditengah perjalanan berpapasan dengan truk lainya disaat yang sama ada sebuah sepeda motor yang menyalip, sehingga secara spontan dirinya membantingkan stir ke kiri. Naas truk yang dikemudikannya terguling ke sawah warga. 

"Saya menghidari sepeda motor yang menyalip spontan saya banting setir ke kiri dan akhirnya truk jadi terguling,"ujarnya saat sedang mengatur arus lalulintas. 

Dia menyatakan masih beruntujg kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Menurut warga bernama Corsa Hamdani mengatakan, kecelakaan itu sering terjadi dilokasi yang sama, karena banyaknya tikungan dan akses jalan yang mengarah ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng terlalu sempit untuk dilalui kendaraan Truk. 

"Disini sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan menikung dan sempit banyak kendaraan yang terperosok ditempat ini,"katanya 

Saat ini truk masih belum dievakuasi dan belum terlihat adanya petugas yang berada dilokasi kejadian tersebut. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini