-->

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke 77, Pemdas Nagasari Bersama Katar Adakan Turnamen Sepakbola Antar RT

Senin, 13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T02:56:16Z



B1Kabupaten Bekasi - Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Nagasari menggelar Turnamen sepakbola antar RT untuk Piala Karang Taruna. Turnamen itu dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke 77, 17 Agustus Tahun 2022, yang dilaksanakan di Stadion Mini Tangsi Desa Nagasari, pada Minggu (12/6/2022). Turnamen tersebut diikuti oleh sembilan tim sepakbola dari 12 RT, dengan sistem setengah kompetisi.

Ketua Karang Taruna Desa Nagasari Isam Mulyana mengatakan, kegiatan turnamen sepakbola antar RT ini selain untuk memeriahkan tujuh belasan di bulan Agustus nanti, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, dan sebagai ajang pembinaan dan pengembangan bakat sepakbola yang dimiliki putra terbaik desa nagasari.
"Saya katakan acara ini bukanlah acara karang taruna dan bukan pula acara pemerintah desa nagasari, tetapi acara semua warga desa nagasari," kata Isam kepada awak media, Minggu (12/6/2022).
Isam berharap, kepada semua pihak termasuk warga marilah bersama-sama untuk mensukseskan turnamen ini. Jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan demi kelancarannya acara ini sampai selesai. Turnamen antar RT ini juga sebagai pembinaan dan pengembangan para pemain Desa Nagasari khususnya. 
Sehingga dapat melahirkan pemain sepakbola yang bertalenta dan profesional.
"Kepada para pemain sepakbola dari RT 01 sampai RT 12 untuk menunjukkan permainan terbaiknya selama bertanding, selamat berkompetisi dan junjung tinggi sportifitas," tandasnya.
Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah menegaskan, patut disyukuri ditahun 2022 ini pemdes, terutama karang taruna bisa menggerakkan kembali dibidang olehraga yakni menyelenggarakan turnamen sepakbola. Dan mengapresiasi kepada semua unsur dan elemen masyarakat yang terlibat dalam turnamen sepakbola antar RT di desa nagasari. Semoga kegiatan ini bisa menyuguhkan hiburan, yang enak ditonton oleh semua lapisan masyarakat.
"Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, turnamen ini bisa terlaksana, sebab dua tahun kebelakang dilanda pandemi Covid-19, hampir semua kegiatan yang mengundang orang banyak ditiadakan," tuturnya.
Yang paling penting dalam turnamen sepakbola ini, para pemainnya selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan patuh pada keputusan pengadil lapangan yakni wasit. Begitu pun para penontonnya untuk selalu tertib, agar turnamen ini bisa berjalan lancar. Sehingga terciptanya sinergitas, baik didalam lapangan maupun diluar lapangan. 
"Kegiatan ini salah satu hal yang positif yang dilakukan oleh karang taruna dan semua pihak yang terlibat, semoga pemdes, Karang Taruna dan semua unsur serta elemen masyarakat di desa nagasari selalu kompak dan bersinergi, dengan membaca bismillah, turnamen sepakbola antar RT piala karang taruna tahun 2022, dengan ini dinyatakan digekar," tutupnya.
Pada kesempatan itu hadir Ketua MPKT Kecamatan Serang Baru bersama anggota, Ketua BPD dan anggota, RT dan RW serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan olahraga. (agsn)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini