-->

Iklan

PP PAC Bojongmangu Santuni 31 Anak Yatim yang ada di Desa Medalkrisna

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T07:16:09Z

 

Poto bersama pengurus PP dengan anak yatim, setelah melaksanakan santunan.

B1, Kabupaten Bekasi | Peduli Masyarakat, Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bojongmangu lakukan giat sosial santunan anak yatim yang berlokasi di RT 12 Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Rabu (29/6/2022).

Sebanyak 31 anak yatim yang ada di desa Medalkrisna menerima santunan dari PAC Bojongmangu. 

Menurut Ketua PP PAC Bojongmangu Asep moming dirinya mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh jajaran PP yang ada di Bojongmangu dan sekaligus bentuk kepedulian kami pada masyarakat sekitar.

"Agenda santunan pada anak yatim merupakan agenda rutin yang kami lakukan dan ini merupakan yang kedua kalinya di kecamatan Bojongmangu, sebelumnya santunan telah dilakukan di desa Karangmulya," ucapnya

Masih di tempat yang sama, Sekertaris PAC PP Bojongmangu Aang Ferdiansah menambahkan, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa berdampak baik dan menjadikan motivasi bagi semua jajaran dan anggota PP yang lainnya, agar lebih peduli serta saling membantu dengan warga sekitar.

"Kegiatan ini mutlak atas panggilan jiwa serta kepedulian jajaran PP terhadap warga sekitar, apa lagi sekarang situasi saat ini sedang serba sulit, dan kami harap mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari kami (PP) bisa sedikit meringankan mereka," Tutur Aang.

Saat di singgung mengenai anggaran kegiatan. Bendahara PP PAC Bojongmangu  Manan Mardian menyampaikan, kegiatan ini murni dari hasil kolektif (patungan anggota) PP PAC Bojongmangu,

"Sumber anggaran kegiatan santunan mutlak hasil patungan dari seluruh anggota PP PAC Bojongmangu, tidak ada bantuan dari pihak sponsor aturan perusahaan, dan kegiatan ini sekaligus ingin menunjukkan kekompakan serta solidaritas antara anggota PP yang ada di Bojongmangu," terangnya.

Dengan kegiatan tersebut warga sekitar menyambut baik terbukti banyaknya antusias warga yang datang di kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kami mewakili pemerintah sekaligus masyarakat yang ada di desa Medalkrisna, mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa santunan anak yatim, tentunya ini sangat membantu bagi masyarakat kami," tutur RW Karmo mewakili pemerintahan setempat sekaligus sebagai tokoh masyarakat.

Kegiatan santunan berjalan dengan tertib dan diakhiri ramah tamah dengan masyarakat sekitar dengan para pengurus PP PAC Bojongmangu. (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini