-->

Iklan

Seni Tari dan Budaya Sunda Ki Lengser Meriahkan Acara Perpisahan SDN Sukabungah 01

Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T09:27:17Z


B1, Bojongmangu | Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini berlangsung meriah, dengan menampilkan seni tari dan budaya Sunda Ki Lengser yang di perankan oleh para siswa dan Siswi SDN Sukabungah 01  yang gelar di halaman sekolah SDN Sukabungah 01, RT 02/01 Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu. pada hari Sabtu, (25/6/2022).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN Sukabungah, Kardi Sukardi, mengucapkan" banyak terimakasih kepada orang tua wali murid yang begitu antusias mendampingi anak anak nya, dirinya juga mengucapkan terimakasih dan selamat untuk para siswa yang telah lulus sekolah di SDN Sukabungah 01.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para  guru yang telah memberikan pendidikan dengan penuh kesabaran, dan kami juga mengucapkan terimakasih pada seluruh siswa, semoga kalian terus semangat menuntut ilmunya", ucapnya.

Sementara Camat Bojongmangu, Agung Suganda  dalam sambutan mengatakan,  sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di SDN Sukabungah 01 yang sangat meriah ini.

"Karena selama covid 19 kegiatan kegiatan yang ada di kecamatan Bojongmangu banyak yang di batasi selama kurang lebih 2 (dua) tahun, sekarang alhamdulillah kita bisa mengadakan kegiatan semeriah ini,"ungkapnya

Agung, juga berpesan dalam sambutanya, agar peserta didik untuk terus semangat belajar dan menuntut ilmu.

"Kelulusan anak-anak ini harus dimaknai sebagai awal untuk terus belajar, baik formal maupun informal, sehingga kedepannya lahir generasi-generasi yang berakhlak, cerdas secara intelektual dan spiritualnya, " ujarnya.

Diacara Perpisahan kelas VI  SDN Sukabungah 01, Turut hadir Camat Bojongmangu Agung Suganda, kades Sukabungah yang di wakili Sekdes Didin Hasanuddin,  Kepala Sekolah SDN Sukabungah 01 Kardi Sukardi, Pengawas Korwil Bojongmangu, Babinsa, Bimaspol Desa Sukabungah, orang tua wali murid, tokoh masyarakat, dan Ketua Komite.

(Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini