-->

Iklan

Viral, Pesan Atalia di Medsos, Bikin Air Mata Meleleh

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T06:02:29Z
Kata-kata memilukan dan merinding yang menyebabkan air mata meleleh, story Instagramnya Instagram @ataliapr


Bomberone.news | Seperti diketahui putra sulung Ridwan Kamil sudah sepekan belum di temukan pasca tenggelam saat renang di sungai Aare Swiss, bermacam upaya dilakukan supaya Eril bisa di temukan dan tim SAR setempat pun di turunkan, namun hingga kini belum ketemu.

keluarga dan masyarakat pun turut cemas dan mendoakan, bahkan belum lama ini ibunya Eril (Atalia Praratya Ridwan Kamil) menulis kata-kata di Medsos yang sangat memilukan dan merinding yang menyebabkan air mata meleleh, saat baca di story Instagramnya, semua itu hal yang wajar karena orang tua mana yang tak sedih di saat anaknya hilang tak ada kabar. (03/6/2022).

Pesan Atalia, istri Kang Emil tersebut terkait dengan rencana kepulangannya bersama keluarga, sementara Eril masih belum diketahui rimbanya.

Atalia harus pulang, karena masa cuti Kang Emil sebagai Gubernur Jawa Barat segera berakhir, dan harus segera menjalankan tugas kembali.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..” demikian tulis Atalia di akun Instagramnya beberapa menit lalu, yang langsung mendapat sambutan dan like dari ratusan ribu netizen di Indonesia.

Bukan hanya itu, unggahan Atalia yang diawali dengan ungkapan yang merinding dan membuat air mata meleleh itu juga, langsung trending di Twitter.

Publik makin merinding dan sedih setelah melihat foto yang ikut dipublish Atalia.

Mereka bertiga, Atalia, Kang Emil dan putra bungsunya tengah duduk menghadap sungai Aare…

Foto itu begitu hidup, tersimpan pesan yang dalam, menyayat...

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,” tulisnya lagi.

Ia menambahkan, bahwa Eril tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Eril bahkan akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Atalia kemudian melanjutkan kata-katanya, yang ditulis, barangkali dengan kepedihan tiada tara seorang ibu karena harus kehilangan anak kesayangannya.

Istri Kang Emil itu, boleh jadi sangat berat menuliskan pesan tersebut untuk Eril. Tetapi itu harus dilakukannya.

Namun demikian, tersirat juga kepasrahan Atalia terhadap takdir yang menimpa keluarganya, terhadap apapun yang kemungkinan terjadi terhadap Eril.

“Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.


Sumber, Instagram @ataliapr / DESKJABAR


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini