-->

Iklan

'WS' yang Sempat Viral di Medsos, Akhirnya Menyerahkan diri

Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T23:49:57Z



B1, BEKASI | Pelaku yang sempat viral di sosial media berinisial (WS) alias Wahyu Suhada (37) tersangka dalam kasus otak pelaku atau dalang di balik rekayasa kecelakaan mobil fortuner yang menabrak pemotor di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kab Bekasi akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Pusat. 

Dirinya yang sempat di kabarkan hilang, kini pelaku atas nama Wahyu Suhada sudah menyerahkan diri sejak hari sabtu lalu (4/6/2022) Wahyu menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Pusat pukul 16.00 WIB ungkap Kapolsek Cikarang Pusat Ajun Komisaris Polisi Awang Parikesit SIK. M.SI pada Jumat (10/6 /2022) dalam keterangan persnya. 

Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Dimas Chirstanto, SH, MH melakukan Penyelidikan dengan cara menginterogasi terhadap saksi saksi, dari hasil interogasi saksi yang bernama Sdr. A.M Alias M, bahwa kejadian laka lantas (tabrak lari) tidak ada / tidak terjadi, dan hanya rekayasa. Para pelaku (D.S Alias D, A.R.I Alias A, A.M Alias M, T.S Alias T, dan W.S Alias W) sudah merencanakan kejadian ini sebulan sebelumnya di daerah bogor.

Menurutnya, Wahyu sempat  berpindah pindah tempat sebelum akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri. Kini, Wahyu  menjalani tahanan di Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi. 

Kasus kecelakaan melibatkan mobil berjenis Fortuner yang diduga menabrak pengendara bermotor hingga terpental ke sungai Kalimalang ternyata hasil rekayasa. Belakangan, polisi mengungkap rekayasa dilakukan untuk mengklaim asuransi.

Akibat terlilit hutang maka pelaku melakukan rekayasa kecelakaan tersebut,agar mendapatkan asuransi, akibat perbuatannya selanjutnya guna penyidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti kini telah diamankan Polsek Cikarang Pusat.” Ujar Kapolsek. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini