-->

Iklan

Kader PKK Desa Medalkrisna Gelar Senam dan Makan Nasi Liwet Bersama

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T07:04:22Z

 

Makan nasi liwet terpanjang di desa Medalkrisna, dimakan secara bersama setelah melakukan senam 

B1, Bojongmangu - Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama para kader Posyandu gelar Senam bersama  yang biasanya di lapangan kantor kecamatan Bojongmangu namun kali ini di laksanakan di lapangan Posyandu Plamboyan 1, RT 02 Desa Medalkrisna kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi. 

Kegiatan senam selain di ikuti oleh ibu-ibu kader PKK, juga turut hadir Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra, bersama jajarannya, dan para staf muspika Bojongmangu serta pemdes setempat, yang sehingga kegiatan senam semakin meriah dan seru. 

Tak hanya itu setelah melakukan senam para kader PKK Desa Medalkrisna menyediakan nasi liwet  yang di gelar di atas daun pisang secara memanjang dan dimakan secara bersama.

Seperti halnya yang di sampaikan oleh kepala Desa Medalkrisna H. Samid, kegiatan senam merupakan agenda rutin para ibu PKK di setiap hari Jumat. Namun, untuk kali ini sedikit berbeda, setelah melakukan olahraga diakhiri makan nasi liwet bersama. 

" Ya, biasanya habis  olahraga kan lapar, maka para kader posyandu pelamboyan 1 menyediakan nasi liwet, untuk di santap secara bersama-sama," ucap Kepala Desa Medalkrisna dengan senyum khasnya. Jumat (22/7/2022)

Lanjutnya,  dirinya juga mengucapkan terimakasih, atas kehadiran bapak Kapolsek  AKP Ryan Try Putra bersama staf muspika Bojongmangu, yang mana sudah bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat melakukan olahraga bersama juga makan nasi liwet secara bersama," jelasnya.

Seperti diketahui Posyandu Pelamboyan 1, desa Medalkrisna belum lama ini telah meraih menjadi posyandu terbaik di tingkat kabupaten Bekasi. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini