-->

Iklan

Kepala Desa Medalkrisna Buka Langsung Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup Tahun 2022,

Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T02:19:07Z


B1,  Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menggelar Turnamen Sepakbola antar klub Medalkrisna Cup Tahun 2022. Turnamen sepakbola Medalkrisna Cup ini diikuti oleh 12 Klub Sepakbola dibagi empat grup, dengan sistem setengah kompetisi. Kegiatan turnamen sepakbola tersebut dibuka langsung Kepala Desa Medalkrisna H. Samid yang didampingi oleh Camat Bojongmangu, BPD, TP PKK Kecamatan dan Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat, dilapangan Pojok Haur Kampung Bedeng RT. 09 RW.05, pada Sabtu (16/7/2022).

Kepala Desa Medalkrisna H. Samid mengatakan, kegiatan sepakbola antar klub di Desa Medalkrisna ini untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Jangan sampai kemeriahan ini dicoreng oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Maka kepada manajer masing-masing klub yang ditokohkan untuk menjaga kenyamanan dalam setiap pertandingan.

"Saya berharap agar para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, begitu juga para penonton dan menajernya harus sportif, ikuti peraturan yang telah disepakati dengan panitia, ikuti juga keputusan wasit," ujarnya.

Olahraga sepakbola dan turnamen ini sudah turun temurun selalu dilaksanakan di Desa Medalkrisna ini. Maka kembali lagi kepada para pemain yang usianya masih muda untuk terus berprestasi. Sebab majunya Desa Medalkrisna tergantung para pemudanya.

"Saya ingin para pemuda Medalkrisna untuk menjaga persatuan dan kesatuan, isi kemerdekaan yang telah diberikan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa kita ini, dengan kegiatan yang positif, termasuk kegiatan turnamen sepakbola ini," tandasnya.

Ditempat yang sama Camat Bojongmangu Agung Suganda menegaskan, puji syukur kepada Alloh SWT sehingga kita bisa melakukan kegiatan pertandingan sepakbola antar klub Medalkrisna Cup tahun 2022 ini. Karena dua tahun sudah pandemi Covid-19, dan kita tidak bisa melaksanakan event besar seperti ini. Dan tidak semua desa memiliki kesempatan untuk melakukan kegiatan seperti ini, akan tetapi Desa Medalkrisna bisa melakukannya. Sebab fasilitas yang dimiliki luar biasa, dengan adanya lapangan yang cukup baik.

"Mudah-mudahan turnamen sepakbola antar klub ini, niatnya untuk memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77, jadi prestasi boleh diraih, tapi yang paling penting adalah persahabatan dan persaudaraan dijaga dengan menunjukkan sportifitas dalam pertandingan sepakbola ini," tutupnya. (agsn)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini