-->

Iklan

Lama Tidak Ketemu, Namun Patut di Contoh Kepedulian Alumni SMP PGRI Cibarusah 1997.

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T02:39:34Z
pertemuan saat merencanakan akan lakukan donasi untuk bantu sdri Acih yang diduga sakit kena gejala gagal ginjal 

B1,Bojongmangu - Patut di contoh aksi sosial alumni SMP PGRI Cibarusah 1997, walaupun sudah lama tidak saling ketemu tapi rasa kepeduliannya masih kental, terbukti di setiap ada kegiatan sosial semua cepat meresponnya.

"Persaudaraan terbentuk bukan hanya satu darah", itu yang cocok untuk di ungkapkan pada alumni SMP PGRI 97, bukan tanpa alasan kepedulian dan jiwa sosialnya  dijadikan contoh oleh alumni yang lainnya. Kekompakannya terus terjaga walaupun sudah memiliki kesibukan masing-masing, bahkan sudah ada yang menetap di luar kota.

Seperti halnya saat mendengar informasi ada salah satu rekannya yang kena musibah (Sakit) tanpa di komandoi langsung berinisiatif untuk melakukan galang donasi, hal tersebut bukan hanya sekali saja bahkan sering di lakukan pada teman sekolah lainnya yang mengalami serupa (sakit).

Dan saat ini alumni SMP PGRI 97 melakukan galang dana untuk bantu sdri Acih warga kampung Tegal Sumur desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, dirinya mengalami sakit yang di duga gejala gagal ginjal, tubuhnya lemah dan tidak bisa mencari nafkah untuk kebutuhan hidupnya.

"Alhamdulilah kami sangat terharu akan antusias teman-teman akan kepeduliannya terhadap teman kita Acih, dan sudah melakukan galang dana untuk bantu meringankan beban hidupnya," terang Ayem salah satu alumni SMP PGRI 97. Sabtu (23/7/2022).

Acih saat kondisi sedang sakit parah 

Seperti diketahui sdri Acih merupakan single parent, selama ini biaya hidupnya dan anaknya  menjadi tanggung jawab dia sendiri, dirinya yang kesehariannya hanya berjualan kopi keliling di kawasan, namun disaat dirinya sakit tidak ada pemasukan untuk biaya hidupnya.

"Kami selaku sahabatnya turut prihatin dan berharap Acih segera sehat kembali dan bisa beraktivitas seperti biasanya," ucap Aam atau yang biasa di sapa mamah Raja, yang merupakan teman terdekat dari rumahnya.

Lanjutnya, dan kami harap ada para dermawan yang bersedia membantu untuk biaya kesehatannya, dan kami juga ucapkan terimakasih pada donatur dari alumni maupun relawan yang lainnya yang sudah sumbangan rejekinya untuk sahabat kami, Pungkas Aam. (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini