-->

Iklan

Panitia Terima Berkas Pendaftaran Balon Ketua Katar Kecamatan Bojongmangu Periode 2022-2027

Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T15:40:37Z
Bakal Calon Serahkan Berkas ke panitia (Balon KT Bojongmangu Kanan)
 

B1, Bojongmangu - Panitia Temu Karya Karang taruna kecamatan Bojongmangu telah menutup pendaftaran untuk bakal calon (balon) ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu, adapun waktu untuk pendaftaran ketua Karang taruna masa bakti 2022-2027 oleh panitia memberi waktu satu minggu yang terhitung sejak tanggal 22-7-2022 sampai tanggal 28-7-2022.

Selama pembukaan pendaftaran bakal calon di buka, menurut ketua panitia pelaksana (OC)  Kada Suhada, dirinya menyampaikan hanya ada satu berkas yang menyerahkan persyaratan ke panitia.

"Selama satu minggu pendaftaran dibuka hanya satu orang yang menyerahkan berkas persyaratan untuk mendaftar bakal calon ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu" terang Suhada. Jumat (29/7/2022)

Menurutnya, dirinya sebelumnya sudah sebar pamflet untuk pendaftaran temu karya karang taruna Kecamatan Bojongmangu, secara langsung maupun melalui Medsos.
"Pendaftaran kami buka untuk umum dengan harapan banyak yang ingin mendaftarkan diri untuk jadi ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu, namun hingga batas waktu berakhir hanya satu orang yang menyerahkan berkas," jelasnya.

Adapun yang menyerahkan berkas untuk balon ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu bernama Apep Rosadi.
"Yang menyerahkan berkas untuk Bakal calon ketua karang taruna bernama Apep Rosadi yang berdomisili desa Sukamukti, dirinya serahkan berkas dihari terkahir pendaftaran di tutup, pada hari Jum'at siang." Tutupnya.

Sementara itu sekjen Garda Sakti Sekata Ade Guniwa yang juga ketua karang taruna Cibarusah sekaligus Panitia pengarah (SC) tamu karya Kecamatan Bojongmangu dirinya menyampaikan, untuk penetapan dan pengumuman bakal calon yang lulus di verifikasi akan di umumkan pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022.
"Walaupun hanya satu berkas bakal calon yang mendaftar kami tetap akan verifikasi tujuannya untuk memastikan bakal calon masuk kriteria dan persyaratan sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan," jelasnya.

kami harap, tambahnya lagi, jika sudah sesuai persyaratan supaya segera tentukan waktu untuk lakukan temu karya," harapnya 

Lanjutnya, Kami yakin semua ketua dan pengurus Karang taruna desa se kecamatan Bojongmangu akan antusias dan sama-sama mendukung untuk kemajuan karang taruna, di kecamatan Bojongmangu dan Bersatu untuk menyatukan misi, visi" Pungkasnya. (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini