-->

Iklan

Pelajar MDTA Kecamatan Bojongmangu Sabet Juara Umum Porsadin Ke-5 Tingkat Kabupaten Bekasi 2022.

Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T08:00:35Z



B1, Kabupaten Bekasi | Pelajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) yang dipimpin oleh Dewan Pimpinan Anak Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPAC FKDT) Kecamatan Bojongmangu menyabet Juara Umum di Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Porsadin) Ke-5 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022. Kegiatan Porsadin tersebut digelar di MDTA Ar Rahman Perum Puri Cikarang hijau Cikarang Utara, pada Minggu (3/7/2022).

Sekretaris DPAC FKDT Kecamatan Bojongmangu sebagai Ketua Tim Porsadin Ustad Suparna mengatakan, dari tim bojongmangu, 13 cabang yang diperlombakan di Porsadin semua dapat diikuti.

"Alhamdulillah dari 13 cabang yang di perlombakan, tim Porsadin Bojongmangu meraih juara satu di 5 cabang lomba yang akhirnya menyabet juara umum, raihan tersebut atas dukungan dan suport dari camat bojongmangu," katanya kepada awak media, pada Senin (4/7/2022).

Lebih jauh Ustad Suparna menjelaskan, lima pelajar dari tim Porsadin Kecamatan Bojongmangu yang meraih juara satu otomatis akan mewakili Kabupaten Bekasi diajang Porsadin tingkat Provinsi Jawa Barat. Yang akan digelar di Garut pada tanggal 29, 30 dan 31 Juli 2022. 

"Kami berharap Camat Bojongmangu mensuport dan mendukung kembali pelajar MDTA yang akan mewakili kabupaten di ajang Porsadin tingkat Provinsi Jabar," tandasnya. 

Sementara itu Camat Bojongmangu Agung Suganda menuturkan, pihak kecamatan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti kegiatan Porsadin tingkat Kabupaten Bekasi yang diikuti oleh putra-putri terbaik MDTA se Kecamatan Bojongmangu. Yang akhirnya meraih juara umum.

"Semua itu tidak terlepas dari peran guru, kepala sekolah dan pimpinan yayasan, hingga siswa siswinya menjadi berkualitas, baik dibidang agama maupun olehraga," pungkasnya.

Perlu diketahui ke lima cabang yang meraih juara satu, dari cabang Pidato Bahasa Indonesia Putri, Kaligrafi Putri, Puisi Islami Putri, Bulutangkis Double Putri dan Musabaqoh Qiroatul Kitab  (MQK) Putri. (agsn)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini