-->

Iklan

Penonton Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup Membeludak, Kepala Desa Himbau Jaga Sportivitas

Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T13:15:49Z

  

Kepala desa Medalkrisna (H.Samid) memberikan sambutan dan himbauan pada semua tim dan juga penonton agar jaga kondusifitas di setiap pertandingan 

B1, Bojongmangu - Turnamen sepakbola Medalkrisna Cup 2022 yang di gelar setiap Sabtu dan Minggu di lapangan pojok haur desa Medalkrisna semakin seru. 12 Tim yang mengikuti pertandingan sama-sama  ngotot ingin memenangkan permainan di setiap laganya.

Dengan adanya turnamen sepakbola Medalkrisna Cup 2022 ini menjadi tempat hiburan baru bagi masyarakat sekitar, tidak hanya itu warga setempat pun banyak yang berjualan untuk meraup rezeki  karena penonton begitu membeludak setiap pertandingan di gelar.

Sementara itu menurut kepala desa Medalkrisna H.Samid dalam sambutannya menjelang permainan di mulai, dirinya menyampaikan, turnamen sepakbola Medalkrisna Cup diadakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga untuk pemuda Medalkrisna agar lebih baik dalam hal ini olah raga sepakbola, 

"Kami harap semua tim bermain sportif, tunjukkan skill permainan dilapangkan dan kami pun himbau penonton jangan memprovokasi para pemain," himbaunya. Minggu (24/7/2022).

Lanjutnya, silahkan semua warga bisa menyaksikan dan dukung timnya masing-masing di setiap pertandingan yang di gelar setiap Sabtu dan Minggu secara gratis, jika ada yang bikin kerusuhan, hadap saya," tegasnya.

Pertandingan semakin seru dengan adanya komentator yang tak henti-hentinya sebutkan para pemain yang mendapatkan bola, sehingga pertandingan semakin hidup dan seru untuk di saksikan, layaknya seperti komentator profesional di tv nasional.

Sementara itu panitia yang juga pengurus karang taruna desa Medalkrisna Mulyana menambahkan, dirinya berharap semoga pertandingan bisa berjalan dengan kondusif, aman hingga sampai pertandingan berakhir.

"Kami selaku panitia pastinya menginginkan setiap pertandingan berjalan dengan aman juga kondusif, dan kami pun selaku panitia pertandingan akan berikan sangsi tegas pada tim yang melakukan keributan saat pertandingan berlangsung," pungkasnya.

(yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini