-->

Iklan

Turnamen Voli Dusun 01 Cup' Berjalan Seru dengan Komentator Artis Tiktok yang Sedang Viral

Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T11:50:19Z

 

Turnamen voli Dusun 01 Cup semakin seru dengan adanya komentator kondang yang sedang viral di tiktok yang biasa di sapa Bonjol dari BBH Channel

B1, Bojongmangu - Sambut hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) ke-77, warga dusun 01 gelar turnamen bola voli Dusun 01 Cap, yang di ikuti antar club yang ada di wilayah dusun 01 desa Bojongmangu, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi.

Turnamen voli Dusun 01 Cup semakin seru dengan adanya komentator kondang yang sedang viral di tiktok yang biasa di sapa Bonjol dari BBH Channel, tentunya celotehan khasnya sangat kocak  yang membuat penonton tertawa saat mendengarkannya.

Menurut panitia pertandingan Olenk, turnamen ini hanya sebatas menyambut HUT RI ke-77, dan katanya  turnamen ini biasa digelar setiap perayaan HUT RI.

"Pertandingan ini digelar hanya satu hari, dari penyisihan hingga final diselesaikan di hari yang sama," jelas Olenk pada awak media menyampaikan. Minggu (31/7/2022)

Hasil pertandingan juara pertama club  Sangean, juara ke dua club Dungusan dan juara ke tiga club Jaguar. 

Oleng lebih jauh menjelaskan, setiap tim yang menjadi juara mendapatkan piagam penghargaan dan uang binaan dari panitia, 

"Untuk hadiah bagi pemenang pertandingan voli Dusun 01 Cup, berupa uang tunai dan piagam penghargaan, seperti halnya untuk juara pertama mendapatkan Rp. 2,5 juta, ke dua Rp. 1,5 juta, dan ketiga Rp. 750 rbu". Ungkapnya.

Masih di tempat yang sama tokoh pemuda yang juga salah satu sponsor turnamen Dusun 01 Cup, Bang Maskum menambahkan. "Kegiatan ini sangat kami apresiasi, karuna selain menghibur masyarakat sekitar juga bisa melihat bibit atlit pemain voli di wilayah dusun 01, jadi dengan adanya turnamen seperti ini kita bisa melihat anak muda yang berbakat dalam bermain voli," tandasnya.

Pertandingan pun berjalan dengan aman dan tertib juga sangat seru di tamabah dengan adanya komentator yang sangat menghibur dengan celotehannya. Hasil pertandingan juara pertama club  Sangean, juara ke dua club Dungusan dan juara ke tiga club Jaguar.

 (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini