-->

Iklan

Beraneka Perlombaan, Polsek Tambelang Bersama Paguyuban Pedagang Turut Meriahkan HUT RI ke-77

Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T23:45:00Z


B1, BEKASI - dalam memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia Polsek tambelang dan paguyuban pedagang sekitar terminal Tambelang mengadakan acara perlombaan buat masayarakat sekitar dan hiburan Musik (17/8/2022).

Dikomandoi wakapolsek Tambelang IPTU Gianto selama satu bulan merencanakan kegiatan tersebut sehingga malam ini terlaksana dengan aman, meriah dan lancar

wakapolsek Tambelang IPTU Gianto mengatakan, Seperti kita saksikan bersama, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT RI, ada acara lomba karnaval dan beberapa perlombaan dan antusias masyarakat sangat banyak"

"Ia menyatakan perayaan kali ini merupakan wujud rasa syukur setelah dua tahun dilanda pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, pemerintah pusat mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Dua tahun ke belakang tidak ada kegiatan. Walaupun sekarang masih ada pandemi dan masyarakat masih menerapkan protokol kesehatan, kita harus bangkit dan kuat menghadapi tantangan ke depan," katanya.

Ia berharap digelarnya acara tersebut juga bisa mengingatkan masyarakat dan siswa tentang makna keberagaman dan toleransi sehingga Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi.

Perlombaan yang diadakan antara lain Balap karung, gebuk bantal diatas air, menangkap bebek, jalan diatas bambu, dll

Dan malamnya dimeriahkan juga dengan hiburan panggung gembira dan musik, masyarakat juga antusia dalam menyaksikan acara tersebut, kegiatan ini terlaksanakan dengan aman, tertib aman dan sukses. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini