-->

Iklan

Dengan Semangat Kemerdekaan, Camat Bojongmangu Pimpin Upacara HUT RI ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T06:27:27Z

 


B1, BOJONGMANGU - Menyambut Peringatan HUT RI ke- 77, tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Bojongmangu melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang di laksanakan di halaman Kecamatan, Rabu 17 Agustus 2022.

Acara tersebut turut di hadiri oleh, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se Bojongmangu, Kepsek, Guru, Purnawirawan Polisi, TNI, Karang Taruna, Ormas dan tamu undangan.

Dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang di lakukan oleh siswa dan siswi yang terpilih menjadi tim inti Pasukan pengibar bendera (Paskibra), selama pelaksanaan upacara tersebut dari awal hingga akhir gelar upacara berjalan dengan lancar.

Camat Bojongmangu, Agung Suganda,dalam sambutannya menyampaikan,”Mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, berikut atas kehadiran para undangan yang menghadiri acara ini, "ucapnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam sambutannya yang di bacakan oleh camat Bojongmangu Agung Suganda mengatakan.

"Pada tahun ini peringatan HUT Kemerdekaan RI bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hal itu sebagai salah satu keyakinan, spirit Indonesia yang telah mampu bangkit dan pulih dari keterpurukan yang dialami selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19.

Melalui Camat Bojongmangu Pj. Bupati Bekasi berpesan dengan semangat juang masyarakat Kabupaten Bekasi, pihaknya yakin bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi memiliki jiwa-jiwa pejuang dan memiliki spirit para pahlawan Kemerdekaan.

Oleh karena itu Dani Ramdan meminta di momentum HUT RI yang ke-77 ini untuk sama-sama membangkitkan kemauan, asa, semangat bersama untuk bisa terus maju dengan cara menunjukkan kemampuan, bahwa seluruh elemen masyarakat bisa membawa Kabupaten Bekasi, lebih hebat, aman sejahtera dan makin berani. (yonk/soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini