-->

Iklan

Taufik Hidayat Direktur PT TSB Mendapatkan Penghargaan "Pengusaha Muda yang Memiliki Integritas dan Proporsional"

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T07:26:12Z


B1, Bandung - Tujuan Indonesia Achievement Magazine menyelenggarakan Indonesia Gold Award iyalah upaya meningkatkan motivasi berkelanjutan di seluruh kalangan yang berperan dalam pembangunan Indonesia,  Selain itu sejalan dengan terwujudnya kepribadian berprestasi yang terpuji, semangat pengabdian dan keunggulan dibanding masing-masing. Serta dalam rangka menumbuh kembangkan kebanggaan dikalangan masyarakat dalam rangka membangun Indonesia. 

Salah satu yang meraih penghargaan Indonesia Golden Award iyalah perusahaan asal dari kabupaten Bekasi yang di pimpin langsung oleh Taufik Hidayat yang sekaligus sebagai Direktur perusahaan PT Tri Suta Bara, penghargaan diserahkan di West Point Hotel Bandung pada hari Jum'at (12/8/2022).

Saat diwawancarai oleh media dirinya mengungkapkan rasa syukurnya dan menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya yang sudah mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa.

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara Indonesia achievement magazine award yang telah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini, jujur Saya pribadi sangat bangga dan terharu bisa menjadi bagian dari kegiatan ini." Ucapnya 


Lanjutnya, Terima kasih pula saya ucapkan untuk segenap jajaran direksi PT. Tri suta bara terkhusus kepada Bapak Sulistiono selaku komisaris utama beliau adalah partner kerja sekaligus mentor saya, tetap semangat semoga perusahaan kita semakin berjaya, dan terima kasih tentunya pada keluarga yang selalu mendoakan yang terbaik untuk saya dan perusahaan. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk keluarga dan PT. Tri suta bara," pungkasnya dengan penuh rasa haru.

Seperti diketahui Taufik Hidayat meraih penghargaan Indonesian Golden Award dengan katagori Nominasi "Pengusaha Muda yang memiliki integritas dan proporsional". yang di selenggarakan oleh Achievement Magazine Award.(yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini