-->

Iklan

Luar Biasa, Aksi Nyata Youtuber Baim Karangmulya Bantu Galang Donasi Pembuatan Majlis Ta'lim Al-Ikhlas

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T23:16:28Z


B1, Bojongmangu - Aksi nyata  dari  youtuber asal Karangmulya  lakukan galang dana untuk pembuatan majlis ta'lim Al-Ikhlas yang berbeda di kampung tegal luar desa karang indah kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi.

Youtuber Baim Karangmulya lakukan galang Donasi di bumi perkemahan karang kitri Bojongmangu, dirinya memanfaatkan hari puncak ulang tahun Pramuka ke 61 yang dimana saat itu ribuan peserta dan pengunjung berada di bumi perkemahan.

"Ini kami lakukan secara spontanitas saja, kebetulan sebelumnya panitia sudah minta bantuan pada saya untuk galang donasi pembuatan majlis ta'lim Al-Ikhlas yang ada di kampung tegal luhur," jelasnya Minggu (14/8/2022)

Alhamdulillah donasi yang terkumpul dari hasil ngencleng di gerbang Buper karang kitri terkumpul Rp. 1.335.000, dan uang tersebut kami serahkan langsung kepada panitia pembangunan majlis ta'lim Al-Ikhlas," tandas Baim

Sementara itu dari pihak panitia pembangunan majlis Al-Ikhlas Umar Mardiana yang biasa di sapa Ceming menyampaikan rasa terimakasihnya pada youtuber Baim Karangmulya yang sudah bantu galang donasi untuk pembangunan majlis.

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih sekaligus sangat terharu atas aksi nyata kang Baim yang mana dirinya sudah bantu galang dana untuk pembuatan majlis yang ada di kampung kami, atas bantuannya sangat berarti sekali untuk kelancaran pembangunan agar bisa segera terwujud" terang Ceming.

Dirinya juga berharap ada donatur lain yang bersedia bantu untuk pembangunan majlis ta'lim Al-Ikhlas agar bisa segera selesai dibangun sesuai dengan rencana.

"Kami juga sebagai panitia berharap ada para donatur yang lainnya agar pembangunan majlis ta'lim berjalan dengan lancaran dan sesuai dengan rencana, serta kami pun akan sebar proposal untuk galang donasi" jelasnya 

Adapun bantuan bisa di serahkan langsung ke panitia atau bisa juga melalui rekening a/n Majlis Al-Ikhlas No Rekening BRI : 2275-01-000663-56-2, seberapapun bantuannya sangat berarti untuk kelancaran pembuatan yang sedang berlangsung," pungkas Ceming. (yonk)

Komentar

Tampilkan

2 komentar:

Terkini