-->

Iklan

Masa KKN UPB Berakhir, Pemdes Sukabungah Apresiasi Atas Pengabdian Mahasiswa Pada Masyarakatnya

Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T22:17:39Z



B1, BOJONGMANGU – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pelita Bangsa (UPB) Kabupaten Bekasi  melaksanakan kegiatan makan bersama dan penyerahan cendramata, dengan Pemerintah Desa dan masyarakat di Aula Kantor Desa Sukabungah, Minggu (21/08/2022).

Agenda itu merupakan acara perpisahan anak KKN UPB bersama aparatur Desa Sukabungah setelah satu bulan lebih mengabdi di Desa tersebut.

Turut hadir sekretaris desa (Sekdes) Didin Hasanudin,  serta Perangkat Desa Sukabungah, Ketua RT, RW,  PKK serta,  Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Sukabungah.

Sekretaris Desa Sukabungah, Didin Hasanudin, berpesan kepada mahasiswa UPB, agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Sukabungah.

“Saya berpesan ke anak-anak, mahasiswa dan mahasiswi agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN disini, kami juga berterimakasih  KKN UPB yang telah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat, "ujarnya.


Didin, juga mengatakan, selama 3 tahun menjabat sebagai Sekdes Sukabungah, baru kali ini ada anak mahasiswa dan mahasiswi yang KKN, tepat dan nyata bisa langsung membawa dampak positif bagi pemerintah desa dan masyarakat. 

"Ya memang anak - anak, KKN ini, bener - benar membawa dampak positif bagi masyarakat kami, buktinya dengan adanya KKN UPB, kami berhasil menjuarai lomba kampung bersih makin berani tingkat kabupaten Bekasi tahun 2022, itu semua tidak lepas dari, partisipasi anak KKN UPB yang ikut membantu, seperti membuat tempat sampah dari bambu, dan mengecat, pagar di pinggir jalan, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi, doa dan dukungannya dari adik - adik semua, dan  saya juga berpesan  kepada adik-adik kelak kalian sukses, jangan lupakan Desa Sukabungah, dimana kalian mendapatkan materi mata pelajaran yang nyata, yang tidak di dapat di kampus, "pungkasnya. (Soni/yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini