-->

Iklan

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan Peringati HUT RI ke-77 Pemerintah Kec. Bojongmangu Gelar Turnamen Voli

Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T09:20:18Z

ketua panitia turnamen bola volley, kecamatan Bojongmangu, Agus Saprudin, SE. mengatakan, turnamen bola volley ini, di laksanakan dua hari, tanggal 6-7 Agustus 2022.


B1, BOJONGMANGU - Dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara masyarakat, pemuda dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Bojongmangu, dan memperkokoh persatuan dalam rangka menyambut HUT kabupaten Bekasi yang ke- 72 dan HUT RI ke- 77 Kecamatan Bojongmangu menggelar Turnamen Bola Voli, putra dan putri antar desa se- Kecamatan Bojongmangu, di lapangan bola voli, kecamatan, Minggu, (7/8/2022).

Camat Bojongmangu, Agung Suganda, mengatakan, turnamen bola voli ini, sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi melalui olahraga, dan  juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berkualitas untuk kecamatan Bojongmangu.

"Ya, kami harap melalui turnamen bola voli ini pula diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berkualitas untuk kecamatan Bojongmangu, dan kami juga berpesan kepada wasit dan para pemain jaga sportifitas, serta penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, "ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia turnamen bola volley, kecamatan Bojongmangu, Agus Saprudin, SE. mengatakan, turnamen bola volley ini, di laksanakan dua hari, tanggal 6-7 Agustus 2022.

"harapan kami kepada para atlit yang berlaga pada turnamen ini, agar benar-benar mengikuti turnamen dengan sportif, karena turnamen ini, merupakan upaya kita menghasilkan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga," ujarnya.

Dalam turnamen bola voli antar desa se-kecamatan Bojongmangu,

untuk kejuaraan putri, juara satu diraih tim dari Desa Sukabungah, Juara dua oleh tim Desa Bojongmangu, dan juara tiga tim Desa Sukamukti.

Untuk kejuaraan turnamen bola voli putra, juara satu di raih oleh tim bola voli Desa Sukabungah, juara dua tim Desa Medalkrisna, dan untuk juara tiga diraih, tim dari Desa Karangmulya. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini