-->

Iklan

Perayaan HUT RI ke-77 di Kampung Bunder Begitu Meriah dengan Berbagai Macam Perlombaan dan Hiburan

Selasa, 23 Agustus 2022, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T03:27:35Z

 

Sebelum melakukan kegiatan perlombaan para panitia dan semua warga mengadakan doa bersama guna kelancaran semua kegiatan 

B1, Karawang - Bentuk rasa syukur atas hasil perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia terdahulu, Paguyuban bunder bersatu (PBB) bersama masyarakat mengadakan berbagai macam perlombaan dan hiburan di HUT RI ke-77, yang digelar di taman Jiwa Tangguh kampung Bunder desa Tamansari kecamatan Pangkalan kabupaten Karawang.

Ketua PBB Dedi Neman atau yang biasa di sapa Wackil, Saat diwawancarai oleh tim media menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77, yang sebelumnya dirinya bersama warga kampung Bunder dan kampung Bobojong ikut kegiatan karnaval yang diadakan oleh pemerintah desa Tamansari.

"Alhamdulillah kegiatan aneka perlombaan merayakan 17 Agustusan berjalan dengan aman serta meriah," terang Dedi. (Minggu 21/8/2022).

Warga begitu antusias mengikuti perlombaan yang di sediakan oleh panitia dan PBB.

Lanjutnya, kegiatan ini bisa terwujud serta berjalan berkat kekompakan para panitia dan warga sekitar dan juga tentunya berkat dukungan para donatur yang sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan," jelasnya.

Kami harap kedepannya kita semua bisa terus menjalin kerjasama dan selalu kompak demi kemajuan wilayah kampung kita, dari kegiatan sosial, maupun acara keagamaan, serta yang lainnya," pungkasnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini