-->

Iklan

Sertijab Ceprianda Lesmana menjadi GM Grand Zuri hotel Pekanbaru

Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T02:02:36Z



B1, Pekanbaru - Managemen grand Zuri hotel Pekanbaru mengelar kegiatan serah terima jabatan general hotel (GM) baru bapak ceprianda Lesmana dengan GM incharge bapak Mardi,  disaksikan oleh direktur utama PT Zuri hotel managemen Bapak Timotius Afan. Pada Jumat (12/08/2022) di ballroom  lantai 12 Grand Zuri hotel Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini General Manager Grand Zuri Pekanbaru ceprianda Lesmana mengatakan, Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada owner karena masih dipercaya untuk diamankan memimpin Grand Zuri hotel Pekanbaru kedepannya,

"Tentunya saat ini kita langsung tancap gas untuk memperkenalkan hotel kita kepada tamu, karena saat ini banyak sekali perubahan yang terjadi di grand zuri pekan baru "katanya.

Ia mengaku optimis bersaing dengan Hotel baru meskipun grand zuri Pekanbaru tergolong hotel lama, namun perubahan akan terus dilakukan managemen baik itu fasilitas maupun pelayanan.

"Untuk restorankita sudah perbarui ya, hadir dengan konsep kekinian terbaru dan cozy banget" ungkap cepri.

Selain itu saat ini area swimming pool sudah mini Waterboom yang menjadi pertama dan satu-satunya hotel di Pekanbaru yang punya area bermain air yang cukup besar" tambahnya.

"Di area wahana mini Waterboom anak-anak bisa bermain air sepuasnya, selain itu fasilitas kolam renang dan gym sudah banyak pembaruan," ujarnya

Untuk kamar kata cepri, kita akan melakukan renovasi secara bertahap , untuk itu ayo jangan sungkan buat menginap di hotel Grand Zuri Pekanbaru" ungkap Ceprianda Lesmana mantan GM grand zuri Jababeka Cikarang. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini