-->

Iklan

Sertijab General Manager Hotel Grand Zuri Ceprianda Lesmana kepada Joe Lubis

Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T15:10:14Z



B1, BEKASI -  Management Grand Zuri Hotel Jababeka mengadakan Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) tingkat General Manager dari Bapak Ceprianda Lesmana kepada Bapak Joe Lubis yang bertempat di Mulia 2 & 3 Meeting Room Lt.2 Grand Zuri Hotel jababeka.(5/08/2022)

Selama 2 tahun masa jabatan bapak Ceprianda Lesmana dari bulan Agustus 2020 hingga Agustus 2022, selaku General Manager. Grand Zuri Hotel Jababeka berhasil meraih peringkat pertama di salah satu website travel atau platform wisata terbesar di dunia yaitu TRIPADVISOR. 

Menduduki posisi pertama dari 45 Hotel lain area Cikarang. Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 ( Empat ) yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi 17530, Indonesia.

Ceprianda Lesmana mengatakan , selanjutnya di tahun 2021 Grand Zuri Hotel Jababeka berhasil meraih peringkat pertama (1) di Manajemen reputasi online harian (ReviewPro) untuk area Bekasi. Yang dimana ReviewPro memungkinkan hotel untuk mengetahui semua yang disampaikan secara online oleh customer tentang hotel mereka. Selain itu juga menjalin banyak relasi dengan Pimpinan Daerah di Kabupaten Bekasi, Media dan Influencer. 

Bapak Joe Lubis yang menjabat sebagai General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka pertanggal 5 Agustus 2022 lebih optimis akan membawa Grand Zuri Hotel Jababeka kearah yang lebih maju dan berkembang. Beliau mengatakan, akan membawa Grand Zuri Hotel Jababeka menjadi Leading dimanapun berada dengan tetap fokus kepada Product dan Service yang diberikan kepada customer.

Dalam acara SERTIJAB tersebut, Bapak General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka Ceprianda Lesmana berpindah tugas ke Grand Zuri Hotel Pekanbaru. Acara Sertijab di hadiri oleh Executive Director ZHM Bapak Diaz Kurniawan.

Acara berlangsung cukup meriah yang dihadiri oleh staff, HOD dan BOD dari Zuri Hotel Management, menampilkan dance flashmob dari staff diikuti dengan para HOD dan BOD yang datang ke acara SERTIJAB siang ini. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini