-->

Iklan

Turnamen Sukses Digelar, Kepala Desa Medalkrisna H. Samid Apresiasi Panitia Sepakbola Medalkrisna Cup.

Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T01:22:40Z

 


B1, Kabupaten Bekasi - Turnamen sepakbola Medalkrisna Cup sukses digelar, rangkaian pertandingan dari awal pembukaan hingga putaran final merupakan bentuk kesuksesan panitia dalam menggelar turnamen Medalkrisna Cup.

Kepala desa Medalkrisna H. Samid sangat mengapresiasi panitia turnamen sepakbola Medalkrisna cup, yang di motori oleh jajaran karang taruna, yang mana panitia mampu menggelar rangkaian pertandingan tanpa ada kericuhan.
"Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia turnamen sepakbola Medalkrisna cup, yang sudah sukses gelar pertandingan tanpa ada keributan hingga akhir turnamen," ucapnya. (17/8/2022)

Dan saya juga ucapkan selamat bagi tim pemenang turnamen sepakbola Medalkrisna cup, dan bagi yang belum menjadi juara tetap semangat, ini hanya ajang memeriahkan HUT RI ke-77, dan sekaligus untuk bangkitkan kepercayaan diri dalam berolahraga dengan semangat juang 45," Terang H. Samid.

Panitia Poto bersama di acara final turnamen Medalkrisna cup. (By GUN Photo).

Masih di tempat yang sama panitia turnamen sepakbola Medalkrisna cup Muhammad Embar menyampaikan rasa syukur penuh rasa haru, bahwa turnamen sepakbola berjalan dengan lancar serta aman.
"Alhamdulilah acara berjalan dengan kondusif   kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada setiap club yg ikuti serta dalam turnamen Medalkrisna cup dan mudahan mudahan kedepannya bisa lebih meriah lagi" harapnya.

Seperti diketahui juara turnamen sepakbola Medalkrisna cup di hari HUT RI ke-77 2022, juar pertama dimenangkan oleh tim Holigan, kedua TMC, ke tiga NATJAS dan ke empat REKAS UNITED. (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini