-->

Iklan

Yayasan Al Wihabi Adakan Sunatan Gratis Tanpa Jarum Suntik Sukses Digelar

Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T11:57:50Z

 Ketua pelaksana sunatan Gratis Ajat Sukendar dengan Alif Al Fatih anak usia enam tahun usai disunat bersama kedua orangtuanya, di Praktek dokter Munadi Kamaluddin, Kampung Gardu RT 001 RW 001 Desa Medalkrisna, Rabu (24/8/2022). 

B1, Kabupaten Bekasi - Yayasan Al Wihabi dan Praktek dokter Munadi Kamaluddin menggelar sunatan Gratis tanpa jarum suntik bagi 55 anak warga Enam desa di wilayah Kecamatan Bojongmangu dan sekitarnya. Kegiatan tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari RSUD Cibitung dan Puskesmas Karangmulya-Bojongmangu yang didukung oleh Pemerintah Desa Medalkrisna dan Muspika Bojongmangu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Praktek dokter Munadi Kamaluddin Kampung Gardu RT. 001 RW. 001 Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (24/8/2022).

Ketua Pelaksana Sunatan Gratis Ajat Sukendar mengatakan, kegiatan ini diinisiasi Yayasan Al Wihabi yang di pimpin Icih Mintarsih bersama praktek dokter Munadi Kamaluddin, yang dibantu tokoh pemuda kecamatan bojongmangu Herman Hidayat. Kegiatan tersebut juga melibatkan Nakes dari RSUD Cibitung serta Puskesmas Karangmulya-Bojongmangu yang didukung Pemdes Medalkrisna dan Muspika Bojongmangu.

"Alhamdulillah kegiatan sunatan gratis tanpa jarum suntik ini dapat membantu meringankan warga di enam desa wilayah kecamatan bojongmangu dan sekitarnya, hingga 55 anak dapat disunat," katanya kepada awak media, Rabu (24/8/2022).

Bahkan, kata Ajat, kegiatan ini dibantu oleh tokoh pemuda sekaligus Ketua KNPI Kecamatan Bojongmangu Herman Hidayat, yang menggandeng PT. AHM Honda dan PT. Yili Indonesia Dairy secara sukarela membantu acara sunatan gratis. 

"Ya, ternyata kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari warga, dan kegiatannya lancar dan sukses," tuturnya.

Sementara itu tokoh pemuda Bojongmangu sebagai Ketua KNPI Kecamatan Bojongmangu menegaskan, dirinya membantu kegiatan ini, sekaligus mengetuk kepedulian perusahaan khususnya yang ada di wilayah kecamatan bojongmangu. Dan tentunya ia berharap apa yang telah diberikan oleh perusahaan bisa bermanfaat bagi warga yang anaknya di sunat. 

"Semoga anak yang telah di sunat, bisa cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali, dan kegiatan sunatan gratis ini, bisa dilakukan setiap tahun," tandasnya (yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini