-->

Iklan

MPKT Serang Baru Apresiasi dengan Digelarnya Turnamen Sepakbola Jayamulya Cup III Tahun 2022

Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T23:34:01Z


B1, Kabupaten Bekasi - Karang taruna desa Jayamulya, kecamatan Serang Baru menggelar acara turnamen sepak bola, memperebutkan Piala Karang Taruna JAYAMULYA CUP III Tahun 2022, turnamen ini diikuti oleh 13 tim dari kampung yang ada di Desa Jayamulya, acara berlangsung di lapangan sepak bola Kampung Sampora, desa Jayamulya, kecamatan Serang Baru," Minggu (11/09/2022).

Acara pembukaan turnamen sepak bola tersebut dihadiri Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) serang baru M.Ridwan SE, kepala desa yang di wakili Sekdes juhamad dan kasie pemerintahan Yana Saputra, Bhabinsa Sertu Tumino, Bhabinkamtibnas, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua MPKT Serang Baru M.Ridwan SE mengatakan, Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa Jayamulya.

Alhamdulilah hampir setiap desa Karang Tarunanya aktif dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak-anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya. Kita MPKT Kecamatan serang baru mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola di Desa Jayamulya, semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun nya," ucapnya Ridwan.

Sementara itu Kepala Desa jayamulya yang di wakili sekdes Juhamad dalam sambutannya mengatakan turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola sekaligus mencari bibit-bibit muda atlit sepakbola, tentu saja turnamen ini di dukung oleh Pemerintah Desa Jayamulya, Karangtaruna lembaga-lembaga yang ada di desa Jayamulya," terangnya Sekdes.

“Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun sudah memasuki musim hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi,”pungkasnya sekdes kepada awak media. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini