-->

Iklan

Turnamen Sepakbola Antar RT Kades Cup Desa Cilangkara Tahun 2022.

Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T11:48:24Z

 

Foto : Juara 1 tim sepakbola RT 02 bersama Kades Cilangkara dan panitia. 

B1, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru mengadakan Turnamen Antar RT memperebutkan piala Kades Cup Tahun 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Kegiatan ini didukung, BPD, Bumdes, LPM dan tokoh masyarakat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cilangkara. Turnamen ini diikuti 12 RT, dan Minggu 18 Agustus 2022 ini adalah pertandingan final mempertemukan dua tim RT 05 melawan RT 02, yang dilaksanakan di lapangan Desa Cilangkara, pada Minggu (18/9/2022).

Kepala Desa Cilangkara Hj Sanem mengatakan, turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 sampai ke final, berkat kerjasama panitia dan semua unsur yang mendukung kegiatan ini. Terimakasih pada semua yang ikut berpartisipasi sampai final. Karena turnamen sepakbola ini untuk menyalurkan hobi, dan bakat para pemuda yang ada di Desa Cilangkara ini.

"Setelah bertanding kalian tetap bersaudara jaga itu, maka junjung tinggi sportifitas, begitu juga penontonnya jangan sampai mencari keributan," kata Sanem kepada awak media, Minggu (18/9/2022).

Tambahnya, jika kegiatan ini tidak kondusif, maka konsekuensinya tahun depan akan ditiadakan, tapi jika kondusif turnamen ini akan terus dilanjutkan.

"Semoga semua berjalan lancar, dan terjaganya persatuan dan kesatuan di desa Cilangkara," harap Sanem.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil I dari Fraksi Gerindra H Bodin menuturkan, acara kades cup ini bisa berjalan lancar dan tetap terjaga kondusifitas serta sampai puncaknya yakni sampai ke final. Mempertemukan dua tim, masih terjaga pertemanan, persaudaraan.

"Saya katakan turnamen ini bukan untuk mencari Juara, tapi mencari bibit yang berbobot, hingga terciptakan di desa Cilangkara ini, bahkan ada pemain yang masuk tim persikasi, dan menjadi pemain yang profesional," terang H.Bodin.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Antar RT Kades Cup Desa Cilangkara Tatang Tutisna menegaskan, kegiatan ini tentu saja dari pemdes Cilangkara untuk warga, agar dapat merasakan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, dalam mengisi kemerdekaan republik Indonesia. Turnamen Sepakbola antar RT ini dimulai dari 17 Juli 2022, dengan sistem bertemu, dan pertandingan dilaksanakan di setiap Sabtu dan Minggu 

"Alhamdulillah dalam pertandingan final tim sepakbola RT 02 Menang dengan skor 1-0 atas tim sepakbola RT 05, satu-satunya gol dicetak oleh Ramdani nomor punggung 27, yang terpenting masih terjaganya sportifitas baik pemain maupun para suporternya, dan kita bersyukur turnamen sepakbola ini sampai akhir," tutupnya.  (Mnh/agsn)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini