-->

Iklan

Satpol PP dan Dinas Terkait Lakukan Pengecekan PT .Sarinah Kims Jaya

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T12:27:28Z



B1, BEKASI - Menindaklanjuti dari proses perubahan dari karaoke untuk menjadi restoran pihak Pol pp bersama dinas pariwisata berserta dinas DPMPTSP melakukan pengecekan dalam rangka perubahan pungsi PT .Sarinah Kims Jaya yang berubah pungsi menjadi resto dan kafe kabupaten Bekasi memeriksa berkas dan mendatangi tempat tersebut.


Kunjungan mereka dalam rangka memeriksa kelengkapan apa yang menjadi standarisasi Restoran serta memeriksa barang apa saya yang akan di masukan dan dikeluarkan oleh pihak PT. Sarinah Kims Jaya.



Penyidikan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol-PP Kabupaten Bekasi, Windhi Mauly mengatakan" kunjungan kami hari ini menindaklanjuti hasil dari rapat kerja dari Dinas Pariwisata, DPMTPSP serta Satpol-PP kabupaten Bekasi terkait permohonan pemindahan barang yang tergolong besar di PT. Sarinah Kims Jaya  yang sekarang ini berubah fungsi dari karaoke menjadi resto/cafe , 


"Pihak PT. Kims Jaya mengajukan permohonan pembukaan pintu untuk memasukan dan mengeluarkan barang yg tergolong cukup besar, oleh sebab itu kami bersama dinas terkait mengecek langsung dan membuat berita acara yang akan di usulkan serta  akan kita sampaikan melalui nota dinas terkait permohonan dimaksud ke PJ Bupati, tambahnya.


Dinas pariwisata dan DPMTPSP juga ikut mendata dan memeriksa apakah layak atau tidak dalam proses perubahan fungsi tersebut, yang di periksa antara lain lantai satu, lantai 2 yang rencana renovasi dan perubahan.


Kegiatan berlangsung selama 2 jam dan setelah selesai semua dan membuat berita acara Tim tersebut meninggalkan lokasi untuk membawa hasil dan melaporkan ke dinas masing masing. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini