-->

Iklan

Camat Bojongmangu Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, yang di Adakan Karang Taruna.

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T12:10:22Z

 

Poto Bersama setelah penyerahan santunan pada anak yatim di kegiatan karang taruna desa Karangmulya 

B1, Bojongmangu - Camat Bojongmangu beserta pemerintah desa (Pemdes) dan karang taruna kecamatan Bojongmangu turut menghadiri perayaan peringatan maulid nabi Muhammad  SAW, yang di selenggarakan oleh Karang taruna desa Karangmulya bekerjasama dengan Pokdarwis, Bambu Juara Karangmulya, dan di dukung penuh oleh Pemdas beserta BPD Karangmulya.


Rangkaian kegiatan perayaan maulid Nabi  Muhammad SAW, berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2022.

Mulai dari perlombaan MTQ, kaligrafi, dan lomba adzan tingkat PAUD/TK, di hari berikutnya santunan anak yatim dan loba marawis, lomba ceramah dan dipuncak  peringatan maulid nabi Muhammad SAW  di adakan pengajian.


Dalam sambutannya camat kecamatan Bojongmangu H. Agung Suganda, S.Pd, MM. Menyampaikan, apresiasinya terhadap Karang Taruna desa Karangmulya yang mana sudah menggelar kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW , serta santunan anak yatim, dan juga di kegiatan tersebut mengadakan beraneka perlombaan nuansa islami.


Camat Bojongmangu juga mengajak para lembaga kepemudaan desa Karangmulya agar bersinergis dengan pemerintah desa setempat, supaya cita-cita, bisa searah dan satu tujuan.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna yang sangat luar biasa ini, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di adakan berbagai macam perlombaan nuansa islami dan santunan yatim" ucapnya.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi pun turut merespon kegiatan yang sangat luar biasa ini,


"Kami selaku ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu, sangat support dan mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, semoga semua ini menjadi motivasi bagi pengurus karang taruna desa yang lainnya," terang Apep.


Masih ditempat yang sama, Ketua Karang taruna Desa Karangmulya Nuryaman mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas semua dukungan dari semua lapisan masyarakat dan pemerintah juga para donatur.


"Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih, pada semua jajaran yang terlihat langsung maupun tidak langsung, yang sehingga kegiatan maulid nabi Muhammad SAW ini, dari awal hingga akhir bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan," terang Nuryaman yang juga sebagai panitia kegiatan. (yonk).





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini