-->

Iklan

Camat Bojongmangu Tinjau Jalan dan Jembatan Penghubung Bekasi - Karawang

Senin, 17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T04:24:47Z

  

Camat Bojongmangu H. Agung Suganda S.Pd. MM. Saat meninjau Jembatan penghubung Bekasi-Karawang.

B1, Kecamatan Bojongmangu - Pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang sudah selesai di bangun, Jembatan  yang berlokasi di Kampung Rantopanjang, desa Bojongmangu kabupaten Bekasi, berbatasan langsung dengan kampung Pakapuran, Desa taman sari, Kecamatan Pangkalan, kabupaten Karawang. Senin (17/10/2022).


Camat Bojongmangu, H. Agung Suganda S.Pd, MM. Tinjau langsung ke lokasi pelebaran jalan dan pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang, antara kecamatan Bojongmangu dengan kecamatan pangkalan.


Agung juga mengatakan, pembangunan jembatan tersebut merupakan bantuan dari provinsi Jawa Barat pada Kabupaten Bekasi, dan pembangunan jembatan yang sebelumnya sempat tertunda karena adanya covid 19, di tahun ini selesai dibangun.


"Alhamdulillah kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bojongmangu sangat bersyukur atas telah selesainya pembangunan jembatan dan pelebaran jalan yang ada di kampung Rentopanjang," Tuturnya.


Lanjutnya, Tentunya harapan kami jembatan penghubung Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang ini, bisa menjadi pendongkrak perekonomian masyarakat. dan kami hanya tinggal menunggu peresmian dari pemerintah kabupaten Bekasi maupun dari Gubernur Provinsi Jawa Barat." Jelasnya.

Tokoh Masyarakat (Ofik), Tokoh Pemuda Rapa (Rudi)


Masih di tempat yang sama salah satu tokoh masyarakat kampung Rantopanjang Ust Ofik, menambahkan, dirinya sebagai warga sangat senang dan mengucapkan terimakasih pada pemerintah terkait yang terlibat secara langsung dan tidak langsung dengan pembangunan jembatan dan pelebaran jalan yang ada di kampungnya.


"Kami sangat berterimakasih atas telah dibangunnya jembatan dan pelebaran jalan, mudah-mudahan dengan semua ini bisa angkat perekonomian masyarakat sekitar, dan tentunya dengan adanya jembatan jadi lebih mudah untuk menuju wilayah kabupaten Karawang," ungkapnya. (Yonk)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini