-->

Iklan

Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bersama Koramil 12 Serang Baru Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif.

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T14:51:09Z

 

B1, Kabupaten Bekasi - Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bersama Koramil 12 Serang Baru terus bergerak  dari posko koramil pukul20 : 00 sampai 02 :30 wib.

team bergerak  sampai menuju ke titik² yang rawan terhadap pembegalan. Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, khususnya dilingkungan wilayah Kecamatan Serang Baru dan Cikarang Pusat. Babinsa Serka Saiful yang mewakili dua Kecamatan Serang Baru dan Cikarang Pusat ini, melakukan pengawasan sekaligus patroli atau kunjungan secara rutinitas disetiap hari Sabtu ke desa-desa. Dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Mitra Jaya sebagai mitra TNI yang dipimpin langsung Hery bersama personilnya.

"Alhamdulillah dalam kunjungan yang kami lakukan, selalu disambut baik oleh warga, disetiap desa masing-masing, tentunya kunjungan ini sekaligus untuk ciptakan kondusifitas dan rasa aman bagi warga disetiap wilayah," ujarnya kepada awak media, pada Sabtu (22/10/2022).

Tambah Saiful, dengan adanya personil mitra jaya dan warga yang secara bersama-sama ikut berpatroli keliling, sangat membantu pihak TNI. Semoga kegiatan patroli keliling ini bisa bermanfaat dan menciptakan rasa aman dan kondusif ditengah-tengah lingkungan warga desa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam kegiatan patroli keliling, semoga wilayah kecamatan serang baru dan Cikarang Pusat tetap terjaga keamanannya," terangnya.

Ditempat yang sama Ketua Mitra Jaya Hery menegaskan, untuk menjaga keamanan lingkungan bukan tugas dan tanggung jawab TNI-Polri saja, tetapi sudah menjadi tugas semua elemen masyarakat. 

"Kami dari Mitra Jaya sebagai mitra TNI akan terus mendukung kegiatan patroli keliling untuk menciptakan kondusifitas di wilayah," tutupnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini