-->

Iklan

Pemdes Jayamulya Beserta Karang Taruna Gelar Acara Perpisahan Babinsa Khoeruloh.

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T06:04:10Z


B1, Kabupaten Bekasi - Pemdes jayamulya beserta karang taruna mengadakan giat acara perpisahan dan pamitan Babinsa Desa jayamulya,hadir dalam acara tersebut,kepala desa jayamulya Asep Gunawan(AG) beserta staff,BPD,Ketua MPKT kecamatan serang baru M.Ridwan SE,ketua karang taruna desa jayamulya Rahmat Hidayat dan jajaran nya,babinsa sertu Tumino,Bhabinkamtibmas,para kadus,ketua rt/rw,tokoh masyarakat,tokoh agama,dan tamu undangan lain nya,yang bertempat di aula desa jayamulya,"Sabtu(08/10/2022) malam.

Sertu khoeruloh, Babinsa desa jayamulya menyampaikan, dimasa tugasnya ia diperintahkan oleh Komandannya untuk membangun kerjasama dengan Babinkantimnas, Kepala desa dan Masyarakat dalam membangun desa tempatnya bertugas.

” Selama kurang lebih empat tahun bertugas di desa banyak momen suka dan duka, sebelum pamit saya harap masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan, supaya tentram dami dan maju, apabila dimasa tugas saya ada kesalahan pahaman dan kehilapan mohon dimaaf kan,” ucapnya khoeruloh.

Kepala desa Asep Gunawan (AG) mengungkapkan Sertu Khoeruloh ini sudah membina masyarakat dengan baik dan dikenal baik serta ramah tidak mengenal waktu, jam berapa pun kalau dipinta hadir selalu datang dengan tepat,"kata Asep Gunawan yang sering di sapa AG.

Kendati Demikian Kepala desa Jayamulya Asep Gunawan (AG) mengatakan "Terima Kasih Kepada khaerullah yang Selama ini Telah Banyak membantu  desa Kami Sehingga desa Kami menjadi lebih baik dan maju Setiap Pertemuan Pasti ada perpisahan kami di bilang sedih sangat sedih karna kehilangan sosok pemimpin yang tegas serta bertanggung jawab sekali lagi terima kasih kepada khoeruloh semua jasa mu akan selalu kami kenang,"ucap nya Asep Gunawan (AG).

"Di tempat yang sama M.Ridwan ketua MPKT kecamatan serang baru juga menyampaikan,terima kasih kepada khoeruloh yang selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dengan karang taruna dalam membangun dan menciptakan keamanan di wilayah jayamulya,"ucapnya ridwan.

“Ridwan juga menambahkan mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada tingkah laku, tutur kata, serta perbuatan yang kurang berkenan.Doa terbaik kami selalu menyertai khoeruloh, tetap sehat, kompak dan semangat,”tutupnya ridwan.

Dipenghujung acara diwarnai dengan pemberian Cendra mata dari kepala desa Asep Gunawan(AG),ketua MPKT M.Ridwan SE,Ketua Karang Taruna desa jayamulya Rahmat Hidayat,dan dari Masyarakat yang ada di wilayah desa jayamulya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini