-->

Iklan

Bentuk Kepedulian dan Tugas, FPRB Terjun Langsung Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T10:03:31Z

 

Anggota FPRB kecamatan Bojongmangu bantu pembuatan tenda untuk tempat tinggal sementara keluarga korban kebakaran 


B1, Bojongmangu - Forum Pencegahan Resiko Bencana kecamatan Bojongmangu (FPRB), turut bantu warga korban kebakaran yang berada di kampung Warudoyong desa Bojongmangu kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi.


Menindak lanjuti instruksi ketua pembina FPRB, Camat Bojongmangu, jajaran FPRB langsung terjun ke lokasi kejadian untuk bantu korban kebakaran.


Ketua FPRB kecamatan Bojongmangu Herman Hidayat S.M,. Mengatakan dirinya beserta rekan jajaran FPRB yang lainnya hadir ke lokasi kejadian untuk turut bantu sealakadarnya, setidaknya memberikan support pada korban.


"Kami menindaklanjuti instruksi dewan pembina agar jajaran FPRB turut terjun langsung ke lokasi, yang mana ini sebagian tugas kami," tuturnya. Selasa (1/11/2022).


Lanjutnya, Walaupun pembentukan FPRB di sahkan baru kemarin, Alhamdulillah bisa langsung terjun dan ini sebagai bentuk kepedulian dan tugas nyata FPRB," pungkasnya.


Sebelumnya, dewan pembina FPRB (Camat Bojongmangu) telah mengintruksikan di grup WhatsApp agar FPRB turut bantu warga korban kebakaran. (yonk).



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini