-->

Iklan

BPC Gapensi Kabupaten Bekasi Gelar Mucab ke X Masa Bakti 2022-2027

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T13:23:08Z



B1, Kabupaten Bekasi- Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Bekasi  melaksanakan  Musyawarah Cabang (Muscab)  X Masa bakti pengurus  tahun 2022 hingga 2027 di Hotel Sakura Park, Cikarang,Kabupaten Bekasi Selasa (15/11/2022).


Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi H Wasju Juanda mengatakan bahwa muscab ini di laksanakan karena  masa periodesasi yang baru. Selanjutnya  gapensi  dengan  tujuan membentuk ketua   dan pengurus gapensi agar bekerja lebih baik lagi . " Kita sinergi dengan pemerintahan  kabupaten Bekasi


Ada satu yang patut di sampaikan terhadap pemerintahan Kabupaten Bekasi dalam hal ini  bahwa,memang  banyak  pengurus gapensi juga yang belum mendapatkan kegiatan atau pekerjaan dari pemkab Bekasi. "Para konstruksi gapensi juga ingin meningkatkan mutu daripada kinerja konstruksi apabila para pelaku konstruksi dari gapensi cukup mendapat perhatian dari pemerintah.


Terkait program kerja gapensi kedepan, Ketua H Wasju Juanda berharap kinerja para pengurus harus lebih di tingkatkan ,

"Karena mengingat Gapensi adalah asosiasi  konstruksi tertua ,"Ucapnya 


Dirinya juga menegaskan , pengurus Gapensi jangan terlalu berharap kepada proyek APBD.Misalnya sektor swasta juga perlu mendapat perhatian khusus


"Salah satunya ,saya juga banyak mengerjakan  di proyek swasa"


Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan  yang menghadiri acara tersebut mengatakan 

Program kebijakan pemerintah kabupaten Bekasi terkait Anggaran  yang di gelontorkan, kita berharap Gapensi juga dapat berkomitmen agar peningkatan infrastruktur di Kabupaten Bekasi dapat lebih baik lagi.


Kegiatan pekerjaan yang lebih efektif dan efisien  menurut Pj Bupati, agar pemanfaatan kegitan lebih berasa di masyarakat dengan jangka waktu lama


Termasuk menurut Pj Bupati , gapensi dalam pekerjaan konstruksi yang di lakukan dapat bersaing dengan pekerjaan swasta  dalam hal peluang pekerjaan yang ada di swasta.


"Agar perkembangan Kabupaten Bekasi kedepan  semakin baik" Tegasnya


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,   Ketua dan pengurus Gapensi Jawa Barat, Seluruh  pengurus Gapensi  Kabupaten Bekasi, Ketua MPC PP H.Apuk Idris, Ketua  KADIN  Kab Bekasi ,Anggota DPRD Kab Bekasi Aria Dwi Nugraha, H.Marjuki,Tokoh  Bekasi Damin Sada,  H Yaman Edi Bair , H.Obing Fachrudin ,TNI /Polri dan tamu undangan lainnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini