-->

Iklan

Diduga Arus Pendek Listrik, Dua Rumah Warga di Desa Sukabungah Ludes Terbakar

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:14:17Z

 

B1, Bojongmangu - Telah terjadi kebakaran rumah milik warga yang berlokasi di kampung warudoyong satu, desa Sukabungah, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi, kejadian terjadi senin malam sekitar jam 22:20. (31/01/2022).


Dua rumah warga ludes di lalap si jago merah, warga sekitar tidak bisa berbuat banyak, untuk bantu memadamkan rumah warga, hanya dilakukan secara konvensional di karenakan sulitnya mendapatkan air. 


Rumah warga yang kebakaran diketahui atas nama Nandang,  beserta rumah orang tuanya, kampung warudoyong RT 11/05 Desa Sukabungah, tidak ada korban jiwa namun semua barang yang ada di dalam rumah tidak bisa diselamatkan, kerugian belum bisa di prediksi.



Menurut salah satu pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) kecamatan Bojongmangu, Soni Suganda mengatakan, untuk sementara penyebab kebakaran belum bisa diketahui pasti, namun dugaan sementara berasal dari arus pendek listrik.


"Saat kejadian, keluarga korban belum bisa di wawancarai, namun dugaan sementara dari arus pendek listrik" terang Soni.


Lanjutnya, Warga sekitar tidak bisa berbuat banyak dalam melakukan pemadaman, di karenakan sulitnya mendapatkan sumber air, pungkasnya. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini