-->

Iklan

Forlides Gurudug Beberapa Perusahaan, yang Dinilai Tidak Patuhi Aturan di Kabupaten Bekasi

Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T14:13:25Z

 


B1, Kabupaten Bekasi - Ribuan masa yang tergabung dengan Forum Lintas Desa (Forlides) lakukan aksi demo di beberapa perusahaan ternama yang ada di kawasan GIIC, Delta Mas Cikarang, Kabupaten Bekasi, adapun mengenai tuntutan demo meminta perusahaan mematuhi aturan yang berada di wilayah kabupaten Bekasi, terutama di kawasan GIIC.


Kordinator Forlides Sidik jayadi atau yang di sapa dengan sodok, meminta kepada pihak perusahan mematuhi aturan yang berada di wilayah kabupaten Bekasi, terutama di kawasan GIIC.


Ini merupakan Warning bagi semua perusahan yang berada di kawasan Delta Mas kabupaten Bekasi, kami jangan hanya jadi penonton di  daerah sendiri, sedangkan kami berada di tengah kawasan industri besar” ucap Kordinator di mobil komando.


Aksi dilakukan di beberapa perusahaan yang ada di kawasan GIIC,  sebagai bentuk protes pada perusahaan yang tidak memperkerjakan putra daerah,


Walaupun demikian aksi demo berjalan dengan tertib dengan di kawal oleh pihak keamanan gabungan kepolisia dan TNI. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini