-->

Iklan

Jalak 2 Gastaks, di Ikuti Ribuan Peserta Pencinta Motor Trail

Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T23:17:29Z

 


B1, Karawang - Ribuan komunitas motor trail, mengikuti event trail adventure Jalak 2, yang di adakan oleh komunitas trail gastaks yang berlokasi di kawasan wisata Cipaga, kecamatan Tegalweru, kabupaten Karawang. Sabtu (5/11/2022).


Ribuan komunitas motor trail di berbagai daerah datang untuk menjelajahi alam extreme gunung sangga buana yang berada di Karawang Bagian Selatan.


Saat diwawancarai media Bomberone, ketua panitia, Jupesio berserta Kiki menyampaikan, kegiatan Trail Adventure jalak 2 merupakan agenda tahunan, yang sebelumnya kegiatan yang sama sukses digelar, dan event sebelumnya sempat tertunda dikarenakan adanya pandemi covid 19, dan baru terlaksana sekarang di tahun 2022.


"Alhamdulillah animo peserta sangat antusias, ribuan tiket yang disediakan habis terjual," ungkap Kiki 



Lanjutnya, peserta yang mengikuti bukan hanya dari wilayah Karawang saja, melainkan di daerah yang lain turut ikut, seperti daerah Subang, Purwakarta, Bekasi, Bogor, bahkan ada peserta dari daerah jawa timur, turut ikuti event ini" jelasnya.


Sementara itu Jupesio yang sekaligus ketua panitia Jalak 2 menambahkan, kegiatan adventure trail ini sekaligus untuk memperkenalkan wisata yang ada di Karawang bagian selatan,


"Event trail adventure yang kami selenggarakan merupakan ajang silaturahmi dengan sesama pencinta motor trail, selain itu juga, sekaligus memperkenalkan berbagai wahana wisata alam yang ada di kecamatan Tegalweru, loji, Karawang," tuturnya.


Masih di tempat yang sama, salah satu peserta Trail Adventure asal desa Parung Mulya kabupaten Karawang Drs. H. Asep Dadang Kadarusman, mengatakan, dirinya sangat puas mengikuti event Jalak 2 yang di adakan oleh gastaks loji.


"Kami sangat puas mengikuti event ini, jalur nya mantap dan sangat menantang," ungkap  mantan kepala desa Parung Mulya.


Selain itu, lanjutnya, daerah loji memiliki lokasi yang sangat indah, dan jalurnya sangat cocok bagi yang suka tantangan dan bernyali besar," pungkas H. Asep yang katanya akan mencalonkan diri jadi DPRD provinsi Jawa barat.


Selain pencinta motor trail di suguhkan jalur yang extreme juga di sediakan puluhan hadia hiburan, juga hadiah motor dan mobil sebagai hadiah utamanya. (Yonk).




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini