-->

Iklan

Jelang Pelaksanaan Kegiatan MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Bekasi, Beberapa Ruas Jalan di Perbaiki.

Jumat, 11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T06:35:09Z

 


B1, Bojongmangu - Jelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 54 tingkat kabupaten Bekasi, yang akan di laksanakan di kecamatan Bojongmangu, pihak pemerintah kecamatan Bojongmangu gencar melakukan penataan dan perbaikan di beberapa titik ruas jalan yang akan di lalui oleh peserta MTQ.


Seperti halnya akses jalan dari Pemda kabupaten Bekasi  menuju kecamatan Bojongmangu, beberapa hari ini sedang dilakukan perapian  jalan serta pengaspalan mulai dari jalan Pasiranji hingga bumi perkemahan karang kitri, dan pengaspalan dilakukan hanya di beberapa titik jalan yang mengalami rusak parah.


Seperti yang di sampaikan Camat Bojongmangu H. Agung Suganda S.Pd, MM, dirinya beserta semua pihak pemerintah desa se kecamatan Bojongmangu, semua lembaga dan elemen lapisan masyarakat bahu membahu lakukan penataan di beberapa titik yang akan di gunakan kegiatan MTQ.


"Persiapan insyaallah sudah mencapai 100%, tapi walaupun demikian kami terus lakukan pembenahan dan pengecekan ulang di beberapa titik yang akan di gunakan kegiatan," ungkapnya. (11/11/2022)


Sementara itu, ketua forum BPD kecamatan Bojongmangu Ondang Donal SE turut berkomentar mengenai persiapan kegiatan MTQ yang akan di laksanakan di kecamatan Bojongmangu.


"Alhamdulillah jalan yang tadinya banyak berlubang sudah dilakukan pengaspalan, jadi peserta dan pengguna jalan yang lainnya lebih aman dan nyaman jika jalan yang dilalui lebih bagus dan layak," ungkapnya


Kami ucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi, Sekdakab Bekasi, dan juga Camat Bojongmangu yang sudah cepat tanggap dan sat sit set membantu mendorong usulan dari masyarakat setempat mengenai kerusakan jalan yang kini sudah dilakukan pengaspalan." Tandasnya.


Dan saya harap kegiatan MTQ ini bisa berjalan dengan aman dan sukses, serta semua yang datang ke kecamatan Bojongmangu dapat meninggalkan kesan yang positif," pungkas Donal yang juga merupakan aktivis. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini