-->

Iklan

Ketua Karang Taruna Cianjur Sambut Baik Aksi Nyata Katar Kabupaten Bekasi

Sabtu, 26 November 2022, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T09:04:52Z

 



B1, Cianjur - Atas kepedulian Karang taruna Bekasi yang telah turut membantu para korban bencana yang ada di Cianjur, Ketua karang tarun kabupaten Cianjur Mudrikah,S.Ag MM. Respon baik.


Ketua Karang taruna Cianjur Mudrikah,S.Ag MM. turut mengucapkan terimakasih atas kepedulian para kader karang taruna kabupaten Bekasi, yang mana sudah bergerak cepat bantu warga yang terdampak gempa di Cianjur.


"Saya atas nama ketua kabupaten Cianjur dan teman teman dari desa yang tergabung di Apdesi ingin mengucapkan beribu ribu terima kasih dari apa yang sudah di sumbangkan dari sahabat sahabat kami dari Garda sakti sekata kabupaten Bekasi mudah mudahan amanahnya kami terima dan insya allah akan kami salurkan dan kami pertanggung jawabkan, karena sekali lagi duka besar keluarga Cianjur adalah duka kita bersama,"ucapnya. (25/11/2022).


Dirinya berharap warga Cianjur bisa segera bangkit dan insya allah Cianjur juga akan pulih dirinya juga menyakini dengan hadirnya kawan kawan menjadi vitamin bagi keluarga Cianjur, insya allah keluarga Cianjur tidak sendiri ada keluarga besar yaitu keluarga dari karang taruna untuk Cianjur pulih lagi ke depan.


"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih buat keluarga saya yang dari kabupaten Bekasi, semoga apa yang diberikan oleh Allah gantikan dengan pahala yang berlipat lipat ganda, dan mudah mudahan menjadi ladang amal kita dan amal soleh kita dan menjadi wasilah ke depan kita menjadi lebih baik lagi dari sekarang,"tutupnya ketua karang taruna kabupaten cianjur Mudrikah. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini