-->

Iklan

Luar Biasa, Kecamatan Bojongmangu Juara Satu Pawai Ta'aruf 2022 Tingkat Kabupaten Bekasi

Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T07:59:32Z

 

Penyerahan piala pawai ta'aruf diserahkan oleh Sekda kabupaten Bekasi dan di terima oleh camat Bojongmangu dan ketua F.BPD

B1, Bojongmangu - Pelaksanaan pawai ta'aruf dan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi, sudah selesai di gelar, para kafilah dari berbagai kecamatan se Kabupaten Bekasi sudah melakukan yang terbaiknya untuk mengharumkan nama baik kecamatannya masing-masing.


Acara penutupan yang sebelumnya akan di laksanakan di bumi perkemahan karang kitri kecamatan Bojongmangu namun dialihkan  di ruang KH Noer Ali komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Bekasi pada hari Jumat tanggal 18 November 2022.


Saat diwawancarai Camat Bojongmangu H. Agung Suganda S.Pd, MM. yang sekaligus merupakan tuan rumah MTQ ke 54, tahun 2022. Dirinya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua jajaran pemerintahan dan masyarakat kecamatan Bojongmangu yang mana sudah menyukseskan pelaksanaan pawai ta'aruf dan memperingati MTQ ke 54 tingkat kabupaten Bekasi.


"Alhamdulillah semua pelaksanaan kegiatan pawai ta'aruf dan MTQ sudah selesai di gelar, dan kami selaku camat Bojongmangu mengucapkan terimakasih pada semua yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, yang sehingga Pelaksanaannya bisa berjalan dengan sukses dan aman," ucapnya. Jumat (18/11/2022)


Lanjut Agung, saya mohon maaf pada semua warga kecamatan Bojongmangu, karena tidak dapat memberikan yang terbaik untuk prestasi KAFILAH Bojongmangu. Dan Mudah-mudahan ini menjadi pengalaman berharga bagi masyarakat Kecamatan Bojongmangu untuk pertama kalinya menyelenggarakan  even tingkat Kabupaten." Tuturnya 


Sementara itu ketua Forum BPD kecamatan Bojongmangu Ondang Donal menambahkan, dirinya sebagai warga kecamatan Bojongmangu merasa bangga karena sudah dipercaya menjadi tuan rumah MTQ ke 54 tingkat kabupaten Bekasi.


"Kami Atas nama ketua forum BPD kecamatan Bojongmangu tentunya bangga sebagai tuan rumah MTQ tingkat kabupaten dan sudah melaksanakan dengan lancar sampai akhir," ungkapnya 


Menurutnya, walaupun tidak menjadi juara umum Alhamdulillah kecamatan Bojongmangu masih mendapatkan piala juara satu kontingen pawai ta'aruf tingkat kabupaten Bekasi 2022.


"Semoga kesuksesan ini menjadi pintu masuk untuk lebih berkarya dalam segala hal, untuk masyarakat Bojongmangu pada khususnya," pungkas Donal. (Ayonk).



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini