-->

Iklan

Memastikan Kegiatan MTQ Berjalan dengan Baik, Camat Bojongmangu Tak Pernah Absen Kunjungi Venue Perlombaan

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T00:00:13Z

 


B1, Bojongmangu - Camat kecamatan Bojongmangu Agung Suganda tak pernah absen di setiap kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi, dari siang hingga malam dirinya terpantau selalu keliling, mulai dari venue perlombaan satu ke yang lainnya.


Saat di wawancarai dirinya mengatakan, kegiatan MTQ tingkat kabupaten Bekasi yang saat ini sedang berlangsung di kecamatan Bojongmangu, merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya dan masyarakat kecamatan Bojongmangu.


"Kegiatan MTQ ini hajat bersama dan suatu penghormatan bagi warga kecamatan Bojongmangu sudah di tunjuk jadi tuan rumah kegiatan, walaupun cuaca belakangan ini sering turun hujan, tapi kami berharap semua perlombaan dapat berjalan dengan lancar, jelasnya. Rabu (16/11/2022).



Agung juga menyampaikan, dirinya hampir setiap hari bahkan sampai malam selalu hadir untuk keliling dari venue perlombaan satu ke yang lainnya.


"Ya, sebagai tuan rumah pastinya kami ingin berbuat semaksimal mungkin, memastikan di setiap venue perlombaan berjalan dengan baik dan aman untuk para kafilah," tandasnya.


Seperti diketahui MTQ ke-54 yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 18 November 2022 yang diikuti 743 peserta dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi yang di ikuti 9 cabang dan 24 golongan sudah memasuki babak akhir, bahkan beberapa perlombaan sudah usai. (yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini