-->

Iklan

Peduli Gempa Bumi Cianjur, Camat Bojongmangu Gandeng Semua Lembaga untuk Galang Donasi.

Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T06:35:13Z

 


B1, Bojongmangu - Dengan Terjadinya gempa bumi magnitudo 5,6, yang  terjadi pukul 13.21 WIB tepatnya pada Senin (21/11) yang berpusat di 10 km barat daya dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 


Yang banyak memakan korban jiwa warga, juga sebagian pasilitas umum yang ada di kabupaten Cianjur turut rusak oleh guncangan gempa bumi yang terjadi kemarin, maka dari itu Camat kecamatan Bojongmangu Agung Suganda mengajak semua masyarakat serta lembaga yang ada di kecamatan Bojongmangu agar turut membantu para korban bencana gempa bumi yang ada du Cianjur, dengan cara galang donasi untuk para korban.


"Insyaallah Bantuan yang terkumpul nantinya akan di salurkan langsung pada warga yang terdampak gempa bumi yang ada di Cianjur," ucapnya. Selasa (21/11/2022)


Sementara itu ketua Forum BPD kecamatan Bojongmangu Ondang Donal respon positif, dirinya sangat setuju lembaga yang ada di Bojongmangu turut peduli pada para korban bencana yang ada di Cianjur.


"Saya dukung penuh kegiatan kemanusiaan seperti ini, sudah sewajarnya kita sebagai manusia sosial turut peduli pada saudara kita yang tertimpa musibah," tandasnya.


Ayo Galang Donasi sebanyak -banyaknya untuk bantu para korban bencana yang ada di Cianjur," seruan Donal di salah satu grup WhatsApp.


Lembaga yang tergabung dalam gerakan Bojongmangu Peduli Bencana Cianjur, yang di pasiltiasi oleh pemerintah kecamatan Bojongmangu antara lain, FPRB, BPD, KNPI, Karang Taruna, LPM, PGRI dan lembaga yang lainnya. 

Donasi untuk korban bencana di Cianjur bisa di kirim melalui bank BJB a/n Asep Maryadi 0064932071101 dan konfirmasi transfer +62 857-1945-4439. (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini