-->

Iklan

Peduli Korban Kebakaran, Gugus Kecamatan Bojongmangu Bersama Pengurus Kwarran, Serahkan Bantuan pada Keluarga Korban

Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T05:16:50Z

 

Penyerahan bantuan untuk keluarga korban dari Gugus Kecamatan Bojongmangu dan Pengurus Kwarran.

B1, Bojongmangu - Peduli pada korban kebakaran yang berada di kampung Warudoyong desa Sukabungah, ketua Gugus Kecamatan Bojongmangu yang mewakili Kepala Sekolah se - kecamatan Bojongmangu, bersama Pengurus Kwarran Kecamatan Bojongmangu. memberikan bantuan pada keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. Jumat (4/11/2022)



Dalam kunjungan pada keluarga korban, ketua Gugus kecamatan Bojongmangu Hj. Suhaya,S.Pd. menyampaikan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa keluarga korban, dan dirinya berharap keluarga korban sabar menerima semua musibah ini.


"Kami datang kesini ingin memberikan motivasi pada keluarga korban, agar musibah yang telah terjadi tidak terlalu dipikirkan, jadi intinya, semua orang peduli pada keluarga korban kebakaran dan turut prihatin," terangnya.



Selain itu, kami juga memberikan sedikit bantuan untuk keluarga korban, semoga bisa sedikit membantu meringankan keluarga korban," ucapnya.


Sementara itu H.Suryaman, S.Pd Bendahara Kwarran Bojongmangu, menambahkan, dalam program Kwarran Bojongmangu pihaknya turut membantu untuk keluarga korban.


"Kami mewakili semua pengurus Kwarran, turut berduka atas musibah yang telah terjadi pada keluarga korban, dan bentuk kepedulian, kami serahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai," pungkasnya.


Seperti di ketahui sebelumnya dua rumah warga di kampung Warudoyong, telah terjadi kebakaran, semua dokumen dan perabotan rumah serta barang penting lainnya turut terbakar, tidak ada yang tersisa. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini