-->

Iklan

Pemdes Jayamulya Giat Sosialisasi dan Pengenalan Wilayah Hukum Polsek Serang Baru

Selasa, 29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T23:13:03Z

 


B1, Serang Baru - Pemdes Jayamulya giat acara sosialisasi dan pengenalan wilayah bersama kapolsek serang baru beserta jajaran nya,acara tersebut di laksanakan di aula kantor desa jayamulya kecamatan serang baru kabupaten bekasi,


Turut hadir dalam acara tersebut kepala desa jayamulya Asep Gunawan(AG),kapolsek serang baru AKP.Josman Harianja SH beserta jajarannya,sekdes,staf,kadus,rt,rw,tokoh,karang taruna,linmas dan tamu undangan lain nya,"Senin (28/11/2022).


Sungguh luar biasa, patut diapresiasi dan dicontoh. Meski baru saja dilantik sebagai Kapolsek Serang Baru,AKP Josman Harianja SH langsung melakukan sosialisasi dan meninjau langsung situasi dan kondisi masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) nya, yakni Kecamatan Serang Baru kabupaten Bekasi.


Sosialisasi dan peninjauan langsung  ke lapangan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan  diri kepada masyarakat sekaligus meninjau situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Serang Baru.


Kapolsek serang baru AKP.Josman Harianja menyampaikan,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan pengenalan diri kepada masyarakat sebagai Kapolsek baru yang baru menjabat sebagai Kapolsek Serang Baru,ini juga sekaligus meninjau situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat" kata josman harian kepada awak media.


Sementara itu kepala desa jayamulya Asep Gunawan(AG) langsung menyambut baik, ramah dan penuh suka cita atas kunjungan Kapolsek AKP.Josman Harianja tersebut.


Asep Gunawan(AG) menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Serang Baru beserta jajarannya terhadap situasi dan kondisi Kamtibmas di Kecamatan Serang Baru, khususnya Desa Jayamulya,"tutur Asep Gunawan(AG).


‘’Atas nama Pemerintah desa Jayamulya dan seluruh masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek serang baru yang telah berkenan meninjau dan memperkenalkan diri kepada masyarakat kami.Kami berharap di bawah kepemimpinan AKP Josman Harianja kedepannya Polsek Serang Baru lebih maju dan lebih berprestasi dalam kinerjanya serta dapat lebih meningkatkan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat desa Jayamulya,"ucap nya AG kepala desa jayamulya.


"Tak lupa Asep Gunawan(AG) juga mengucapkan selamat datang  dan selamat bertugas kepada Kapolsek AKP.JOSMAN HARIANJA SH di Wilayah Kecamatan Serang Baru,khususnya Jayamulya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Serang Baru juga melakukan  foto bersama dengan  kepala desa beserta jajaran nya sebagai kenang-kenangan,"pungkas nya Asep Gunawan(AG) kades Jaya mulya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini