-->

Iklan

Baznas Kabupaten Bekasi Bangun Dua Rumah Warga yang Mengalami Kebakaran

Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T03:42:38Z

 

Pihak perusahaan kecamatan Bojongmangu monitoring pembangunan rumah warga yang di bangun oleh Baznas Kabupaten Bekasi 

B1, Bojongmangu - Rombongan pemerintahan kecamatan Bojongmangu lakukan monitoring pembangunan dua rumah warga yang ada di kampung Warudoyong desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi yang di bangun oleh Baznas Kabupaten Bekasi. Rabu (7/12/2022)


Sesuai dengan janji Baznas kabupaten Bekasi, sebelumnya mengatakan akan bantu bangun dua rumah warga yang mengalami kebakaran, kini pembangunan sudah dimulai, bahkan saat ini pembangunan sudah mencapai 30%.


Saat di wawancarai dari pihak pemerintahan kecamatan Bojongmangu   Kandi Sunarya yang merupakan kasi PMD kecamatan Bojongmangu, saat meninjau pembangunan rumah milik warga, dirinya mengucapkan terimakasihnya pada pihak Baznas kabupaten Bekasi, yang sudah bantu warganya dalam hal ini pembangunan dua rumah untuk warga yang sebelumnya mengalami kebakaran.


"Alhamdulillah pembangunan sudah mencapai 30%, semoga dengan dibangunnya rumah milik warga yang sebelumnya mengalami kebakaran, warga bisa lebih nyaman dan tidak tidur di tenda dalurat lagi," kata Kasi PMD kecamatan Bojongmangu 


Dirinya juga mengatakan, akan memonitoring terus pembangunan hingga selesai.


"Kami sebagai pihak pemerintah setempat tentunya akan terus memonitoring pembangunan, agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun," jelasnya.


Sementara itu pemilik rumah Andang, dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak pemerintahan dan masyarakat yang sudah turut peduli dan bantu serta support dirinya disaat terkna musibah.


"Terimakasih pada pihak Baznas kabupaten Bekasi, serta Camat dan pemerintah kecamatan Bojongmangu, Pemerintah Desa dan semua masyarakat yang sudah turut bantu saya dan keluarga, dan semua bantuan dari pihak pemerintahan juga para dermawan sangat berarti bagi kami sekeluarga," ungkapnya.


Seperti diketahui sebelumnya dua rumah warga yang ada di kampung Warudoyong desa Sukabungah ludes di lalap si jago merah, semua perabotan rumah tangga dan barang berharga lainnya turut terbakar. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini